Ungkap Kesedihan, Irfan Hakim Sebut Didi Kempot Sosok Yang Rendah Hati
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irfan Hakim juga menyampaikan ungkapan duka atas wafatnya Didi Kempot pada Selasa (5/5). Dalam ulasannya, Irfan menyebut Didi merupakan sosok orang yang rendah hati.

WowKeren - Sang legenda musik campursari, Didi Kempot telah pergi dengan tenang meninggalkan kita semua pada Selasa (5/5). Pelantun lagu "Pamer Bojo" tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 07:30 WIB.

Tak ayal, kepergian Didi tersebut masih menyisakan duka yang mendalam di benak keluarga, teman hingga para penggemarnya, Sobat Ambyar. Lantas baru-baru ini Irfan Hakim juga terlihat menyampaikan ungkapan duka atas wafatnya Didi Kempot.

Hal tersebut disampaikan oleh Irfan dalam unggahan terbarunya di Instagram. Irfan membagikan potret saat tampil dalam acara yang sama dengan Didi. Mengiringi unggahannya, Irfan terlihat menyematkan ulasan seperti puisi untuk mengenang sosok TheGod Father of Broken Heart tersebut.

Dalam ulasannya tersebut, Irfan juga menerangkan bahwa Didi merupakan sosok orang yang selalu rendah hati. Kendati demikian, tak heran bila akhirnya Didi memiliki banyak penggemar.


"Ya Alloh maaass......Di puncak karir mu...Di saat banyak orang mencintaimu, dan mengharapkan kehadiran mu...Disaat karya mu dinyanyikan banyak orang...," tulis Irfan sebagai keterangan pada foto postingannya. "Bahkan kaum milenial..Dengan sikap rendah hati mu,Tanpa sadar kau satukan semua generasi..."

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun..Allohummagforlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu...," pungkas Irfan dengan menambahkan emoji menangis. Tak ayal, postingan Irfan tersebut lantas berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Kolom komentar menjadi banjir dengan ugkapan duka dari warganet yang lain.

"Semoga Husnul khatimah almarhum mas Didi kempot," tulis seorang netter. "Iya A, hari ini kan puncak karirnya, semoga di tempatkan di sisiNya," sahut netter yang lain. "Nih org legend, campur sari mana org suka kalo bukan beliau yg bawain," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru