Al Ghazali 'Pasang Badan' Untuk Ahmad Dhani, Kehadiran Mulan Jameela Malah Picu Perdebatan
Instagram/alghazali7
Selebriti

Sebelumnya Jerinx SID memang menantang Ahmad Dhani untuk debat agama sebagai konspirasi. Namun Dhani nampaknya enggan menggubris tantangan drummer Superman Is Dead itu.

WowKeren - Al Ghazali membela sang ayah, Ahmad Dhani saat ditantang debat agama sebagai konspirasi oleh Jerinx SID. Dalam postingan Instagram pada Minggu (10/5), Al memajang foto keluarga besarnya.

Dalam foto, Al bersama dua adiknya, El Rumi dan Dul Jaelani. Ada juga istri Dhani, Mulan Jameela beserta anak-anak mereka yang semuanya kompak mengenakan atasan putih. Terdapat tulisan yang dicetak kapital dalam foto tersebut berbunyi "Laki-Laki Yang Sudah Punya Banyak Anak Tidak Perlu Lagi Repot Membuktikan Bahwa Dia Laki Laki".

Al tak memberi keterangan foto apapun dalam unggahannya. Namun di slide kedua, Al menyertakan tulisan Jerinx yang menantang Ahmad Dhani.

"Mas botak @ahmaddhaniofficial kenapa ajakan saya diskusi tidak anda respon? Kemarin anda post video di YT khusus utk 'ngetawain' argumen saya ttg konspirasi," tutur Jerinx di postingan Instagram. "Sekarang anda abaikan tawaran saya. Anda laki? Berani bacot berani tanggung jawab gak?"

Untuk diketahui sebelumnya, Jerinx memang kini ramai diperbincangkan karena mamaparkan teori konspirasi bahwa wabah virus corona adalah ulah elit global. Bahkan drummer Superman Is Dead itu juga mengatakan bahwa agama sebagai konspirasi.


AL Ghazali

Instagram

Saat menjadi narasumber di sebuah acara televisi membahas corona, Jerinx menyebutkan bahwa tidak ada sains dan data faktual mengenai agama yang ada di muka bumi. Pernyatan Jerinx itulah yang mendapat kritikan dari Ahmad Dhani.

Dalam kritiknya, mantan suami Maia Estianty itu memberi saran ke Jerinx untuk berani mengeluarkan ilmunya soal agama adalah konspirasi jika tak ingin dianggap memalukan. Namun Dhani tampaknya tak menggubris ajakan tersebut, sehingga membuat Jerinx kecewa dan semakin menantangnya.

Ahmad Dhani

Instagram

Sementara itu, postingan Al membela Ahmad Dhani tersebut menuai kontroversi dari netizen. Meski tak sedikit netizen mendukung Dhani untuk tak perlu menggubris Jerinx, yang lain sinis dengan kehadiran Mulan Jameela dalam foto tersebut. Seperti diketahui, bukan rahasia lagi bila Mulan selalu disebut pihak ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia.

"Setuju banget @alghazali7 ayah mu beda kelas sm orang yg cm modal bacot dan cari sensasi .." tulis Mitha The Virgin. "Ga usah dilayanin al, cari panggung dia.. cukup senyumin saja yg nantangin," sambung akun @wahyu***.

"Kenapa harus al yg disuruh ngepost. Kan ini masalah ayahnya sama orang lain," komentar akun @zeela***. "Kok istri nya Mulan Jameela," tambah akun @kiky***. "Bangga bapak nya direbut temen ibunya sndri," sambung akun @agustina***. "@alghazali7 bukan masalah banyak anak apa belom ada anak , bapakmu itu tukang kawin dan lempar batu sembunyi tangan," seru akun @doni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru