Barang Pajangan di Kamar Jennie BLACKPINK Tuai Sorotan Netizen, Kenapa?
Selebriti

Jennie BLACKPINK belum lama ini serangkaian foto pemotretan di kamar sendiri. Beberapa foto memperlihatkan barang pajangan di kamarnya yang menyedot perhatian netizen.

WowKeren - Belum lama ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) memanjakan penggemar dengan memposting serangkaian foto pemotretan di kamar sendiri. Idol besutan YG Entertainment itu melakukan beragam pose keren sambil mempromosikan koleksi terbaru dari merek kacamata yang mengontraknya sebagai bintang iklan.

Beberapa foto memperlihatkan barang pajangan di kamar Jennie yang rupanya menyedot perhatian netizen. Barang tersebut merupakan hadiah dari penggemar yang diterima Jennie di salah satu acara tanda tangan.

Barang Pajangan di Kamar Jennie BLACKPINK Tuai Sorotan Netizen, Kenapa?

Source: Instagram

Fakta bahwa Jennie masih menyimpan dan bahkan memajangnya di kamar membuat netizen kagum. Idol kelahiran 1996 itu banjir pujian dari netizen.


"Sejujurnya, dari sudut pandang penggemar, itu hal yang paling mengesankan. Jika idol menyimpan hadiah penggemar di rumah seperti itu, para penggemar pasti sangat senang. Di 'Solo Diary' Jennie, dia mengatakan bahwa dia memiliki ruang khusus, dan dia mengatakan bahwa dia memiliki ruang penggemar, kupikir itu adalah ruangan tempat dia menyimpan hadiah yang diberikan penggemar. Aku berharap dia akan mengungkapkan ruangan itu setidaknya sekali," komentar netizen.

"Jennie sangat mencintai penggemarnya. Dia sangat baik," tambah netizen lain. "Aku terkesan dengan Jennie, tapi aku juga terkesan dengan Rose. Ketika dia menerima bunga dari penggemar, dia menanamnya di pot dan merawatnya," sahut netizen. "Jennie luar biasa. Aku suka anak-anak yang mau membuang barang-barang mahal, tapi mengumpulkan hadiah penggemar," tulis netizen. "Jika kau melihat Jennie, dia sepertinya selalu peduli dengan penggemarnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK dikonfirmasi untuk comeback merilis album baru Juni mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love".

Dalam siaran live Instagram baru-baru ini, Jennie mengungkapkan bahwa para member berkumpul di studio untuk mempersiapkan comeback mereka. Ia juga mengungkapkan selama siaran bahwa ia baru saja mengalami cedera kaki.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru