Digugat Cerai Okan Cornelius, Lee Sachi Juga Dilaporkan Atas Tuduhan Penganiayaan ke Anak
Instagram
Selebriti

Istri Okan Cornelius yang bernama May Lee Sachi sudah dilaporkan ke polisi. Rupanya mantan istri Okan yang melaporkan Lee atas dugaan penganiayaan ke anaknya.

WowKeren - Okan Cornelius kini sedang menjalani proses perceraian dengan sang istri, May Lee Sachi. Aktor berusia 40 tahun tersebut mengajukan gugatan cerai terhadap Lee ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 31 Maret lalu.

Banyak isu miring beredar tentang keretakan rumah tangga Lee dan Okan, namun keduanya belum mau membeberkan alasan perceraian. Kendati begitu, beredar kabar bahwa Okan menceraikan Lee karena sudah bersikap kasar terhadap anak dari pernikahannya dengan Viviane, Jaden Kornelius Tjeuw.

Hal tersebut diperkuat saat Viviane diam-diam melaporkan Lee ke Polda Metro Jaya atas tuduhan penganiayaan terhadap anaknya. Laporan istri Sammy Simorangkir tersebut pun lebih dulu diajukan sebelum Okan menggugat cerai Lee, yakni pada 9 Maret lalu.

"Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan inisialnya V. V ini mantan istri daripada O," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus pada Senin (11/5). "Dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V, yang memang merupakan istri pertama dari OC."


Lebih lanjut, Kombes Pol Yusri menjelaskan bahwa Okan mendapatkan hak asuh atas anaknya dan Viviane. Namun Lee diduga melakukan penganiayaan terhadap anak sambungnya.

"Jadi anak pertama yang bernama J umur 7 tahun yang memang hasil putusan sidang pada saat itu memang dia di bawah asuhan dari pada OC, bapaknya. Bapaknya sudah memiliki istri yang inisialnya LS," jelas Kombes Pol Yusri. "Nah, LS ini yang dilaporkan oleh V, bahwa ada tindakan kekerasan terhadap anaknya pada saat pengasuhan di rumahnya OC tersebut."

Polisi pun telah memanggil sejumlah saksi, termasuk Okan dan Lee. Selanjutnya, pihak kepolisian juga berusaha untuk melakukan visum terhadap anak Okan dan Viviane. Rupanya Viviane melapor karena mendapati adanya memar di tangan anaknya.

"Beberapa saksi termasuk saksi pelapor sudah diperiksa. Kemudian yang terlapor, LS, juga sudah diperiksa. Bapaknya juga sudah dilakukan pemeriksaan. Termasuk saksi-saksi yang berada di rumah OC juga sudah diperiksa semuanya. Nah, sekarang ini kita lagi berupaya untuk membuat visum," papar Kombes Pol Yusri. "Ini masih didalami. J ini kan memang di bawah asuhan bapaknya ya, dengan istri yang kedua. Nah, ini yang sebenarnya dilaporkan oleh istri pertamanya. Bahwa anaknya, J, itu ada sedikit memar di tangannya. Makanya oleh pihak kepolisian sedang dilakukan penyelidikan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait