Ceraikan Istri, Okan Cornelius Jawab Tak Terduga Soal Isu Jadi Penyuka Sesama Jenis
Instagram/okankornelius
Selebriti

Setelah menggugat cerai sang istri, Okan Cornelius kembali diterpa isu miring sebagai seorang penyuka sesama jenis. Okan pun memberi tanggapan tentang isu tersebut.

WowKeren - Okan Cornelius sedang menjalani proses perceraian dengan sang istri yang bernama May Lee Sachi. Namun keretakan rumah tangga Okan dengan Lee nyatanya tak luput dari berbagai isu miring.

Salah satunya beredar isu yang menyebut Okan sebagai seorang penyuka sesama jenis atau homoseksual. Alih-alih merasa geram, aktor berusia 40 tahun tersebut enggan ambil pusing mengenai isu dirinya seorang penyuka sesama jenis.

"Ya kalau masalah homo atau gimana, sebenarnya orang-orang terdekat juga tahu," ungkap Okan saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Selasa pada (2/5). "Gue enggak bisa membuat satu Indonesia berpikir apa yang gue pikirkan, setiap orang punya pemikiran masing-masing."

Lebih lanjut, Okan mengaku mementingkan pendapat orang-orang di sekitarnya daripada para haters. Mantan suami Viviane tersebut juga menerima risikonya sebagai seorang publik figur, sehingga memahami dirinya akan terus menjadi perbincangan publik.


"Yang pasti orang-orang dekat, orang-orang yang kenal gue, orang-orang di sekeliling gue yang tahu siapa gua. Apakah betul yang disanggahkan ke gue benar apa tidak, jadi gua jalankan aja," tutur Okan. "Ya, cuma itu kadang-kadang risiko kita sebagai publik figur ya. Pasti ada orang yang enggak suka sama kita, pasti ada orang yang mau membuat kita susah. Tapi kalau dipikir-pikir lagi, kita enggak bisa memaksakan orang."

Selain itu, Okan juga mengaku enggan repot-repot melaporkan haters yang menudingnya sebagai penyuka sesama jenis. Okan justru memilih untuk fokus dalam bekerja di tengah pandemi corona.

"Laporkan? Enggak usah lah, ngapain. Karena kita banyak pekerjaan, kita harus fokus dengan corona ini juga ya," papar Okan. "Jadi hal-hal seperti itu enggak usah kita gubris lah. Dan juga sebenarnya orang tahu lah, apakah itu ya apa enggak, orang tahu sebenarnya. Yang tahu gue ya."

Sementara itu, sidang perdana perceraian Okan dan Lee akan digelar pada 14 Mei mendatang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lee sendiri juga dilaporkan oleh Viviane dengan tuduhan penganiayaan terhadap anaknya dan Okan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait