Vicky Shu Habiskan Waktu 'Bersama' Hyun Bin di Swiss, Tapi Ngaku Masih Setia dengan Sang Suami
Instagram/vickyshu
Selebriti

Vicky Shu mengungkapkan bahwa ia menghabiskan waktu bersama Hyun Bin di negara Swiss. Vicky mengaku menemani Hyun Bin saat menjalani proses syuting di sana.

WowKeren - Drama Korea rupanya berhasil memikat hati sejumlah kalangan masyarakat Indonesia. Sejumlah selebriti Tanah Air pun tergila-gila dengan drama Korea "Crash Landing On You" yang dibintangi aktor ternama Negeri Ginseng, Hyun Bin.

Penyanyi Vicky Shu rupanya turut tergila-gila dengan lelaki berusia 37 tahun tersebut. Bahkan, Vicky berhalusinasi tengah berada di negara Swiss bersama Hyun Bin untuk menemaninya menjalani proses syuting.

Selain itu, pelantun lagu "Habis Manis Sepah Dibuang" ini mengungkapkan bahwa ia tidak mengedit foto unggahannya tersebut. Kocaknya, Vicky juga ikut menyebut sang suami, Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro dalam keterangan unggahan fotonya di laman akun Instagram pribadi.

"#throwback waktu ke Swiss. Ada yang mendadak minta ditemenin shooting disana. Ps. Haters pasti bilang ini editan. Maaf ya jo sekali kali posting foto sama ehem ehem... aku setia kok sama.kamu @ade_imam #jangantimpukakuh #puasaharussabar #hyunbin #crashlandingonyou #efekkelamaandirumah," tulis Vicky pada Senin (11/5) kemarin.


Warganet pun beramai-ramai meninggalkan tanggapan mereka di kolom komentar. Mereka tentu menyebut Vicky halu. Sedangkan warganet yang lain mendukung foto unggahan Vicky adalah asli tanpa editan.

"Makin hari makin banyak warga halu, jadi makin rameeeeee syuka deh," kata salah satu netter. "Mungkin org bakal ngira ini editan tapi saya saksi mata nya klo ini beneran krn gak sengaja ketemu mereka pas dsna. Mereka baik banget mau diajak foto sampe pas foro hyun bin batuk2 trus kita panik. Untung saya bawa antangin jrg dan roll on agnes monika. Alhamdulilah hyun bin suka dan tanya beli dmn. Akhirnya saya kasih aja trus dia bilang makasih. Salam utk fans nya di indonesia," ucap netter lain. "Korban drakor," ujar netter lainnya.

Seperti diketahui, sejumlah selebriti berhalusinasi mengedit foto mereka dan menyandingkannya dengan aktor-aktor asal Korea Selatan. Di antaranya adalah Tata Janeeta, Chika Jessica hingga Sinyorita Esperanza.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru