Tak Bisa Gelar 7 Bulanan Karena Corona, Rianti Cartwright Tetap Ucapkan Syukur
Instagram
Selebriti

Rianti Cartwright terpaksa membatalkan acara selaamatan 7 bulanannya karena imbas pandemi Corona. Kendati demikian, ia mengaku tetap bersyukur karena masih diberi kesehatan.

WowKeren - Aktris cantik Rianti Cartwright sebentar lagi akan segera menyambut kehadiran sang buah hati yang sudah ditunggu-tunggunya sejak 9 tahun lalu. Usia kandungannya yang memasuki 7 bulan, membuat penampilan Rianti mengalami perubahan bentuk tubuh. Yang paling kentara adalah perut buncitnya yang kian membesar.

Di usia kandungan 7 bulan, para ibu hamil biasanya menggelar acara selamatan untuk kesehatan sang jabang bayi dan ibunya. Namun sayang, pandemi Corona membuat Rianti tak bisa menggelar ritual 7 bulanan. Hal itu diungkapkan aktris "Ayat-Ayat Cinta" tersebut lewat unggahannya di Instagram belum lama ini.

"7 bulan. Terima kasih Tuhan. Karena pandemi, enggak bisa selamatan," ujarnya.

Rianti Cartwright menambahkan jika mamanya dan sang mertua lah yang paling nantinya akan membuat beberapa hidangan khusus untuk 7 bulanan. "Paling mama dan mertua bikin rujak/nasi kuning di rumah masing-masing. Doanya juga dari rumah masing-masing," kata istri Cas Alfonso itu.


Tak Bisa Gelar 7 Bulanan Karena Corona, Rianti Cartwright Tetap Ucapkan Syukur

Instagram

Meski tak bisa berkumpul bersama keluarga untuk menggelar selamatan, namun Rianti mengaku tetap bersyukur. Pasalnya, ia diberikan kesehatan hingga usia kehamilannya yang memasuki 7 bulan. Ia pun berdoa agar tetap diberi kekuatan dan kelancaran saat persalinan nanti.

"Tetap bersyukur dan bahagia. Semoga semua lancar sampai persalinan. Thank you guys for your prayers (Terima kasih untuk doa kalian teman-teman)," katanya menambahkan.

Unggahan Rianti ini langsung dibanjiri doa dan ucapan selamat dari para sahabatnya. "Riii, sehat selalu ya. So happy," ucap Fanny Fabriana. "Amiiiinnn pweety bumil," tulis artis cantik Julie Estelle. "Happy 7 months Ri, lancar-lancar yaaa sampai lahiran," sahut Titi Kamal.

Diketahui, Rianti Cartwright mengumumkan kehamilan pertamanya lewat sebuah video TikTok yang diunggah ke Instagram, pada 28 Februari 2020. Kala itu, ia mengaku usia kandungannya sudah memasuki 18 minggu. ni menjadi kehamilan pertama aktris 36 tahun itu setelah menikah selama 9 tahun bersama Cassanova Alfonso di Amerika Serikat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait