Okan Cornelius Beber Alasan Gugat Cerai May Lee, Ngaku Ogah Rujuk
Instagram/okankornelius
Selebriti

Okan Cornelius mengajukan permohonan cerai dengan May Lee pada 30 Maret lalu. Okan pun akhirnya menyebutkan beberapa permasalahan yang membuatnya menggugat cerai May Lee.

WowKeren - Pemain sinetron Okan Cornelius beberapa waktu lalu mengajukan permohonan cerai terhadap sang istri, May Lee, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret lalu. Kabarnya, proses mediasi digelar pada 14 Mei mendatang.

Okan pun menjelaskan alasan mengapa dirinya menggugat cerai May Lee. Menurut Okan, percekcokan dan perbedaan prinsip menjadi alasan utama dalam menggugat cerai sang istri.

"Dan juga mungkin dari cara mendidik anak, dari cara apa pun juga, masing-masing gitu. Jadi banyak hal-hal yang bertabrakan, beda prinsip, gitu. Itu sih masalahnya," ujar Okan saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa (12/5).

Lelaki berusia 40 tahun tersebut kemudian mengaku jika keputusan berat ini tidak diambil secara tiba-tiba. Ada beberapa hal yang membuat Okan akhirnya membulatkan tekadnya untuk berpisah dengan May Lee.

"Karena memang kita sudah tidak bisa lagi. Terlalu banyak perbedaan, dari hal prinsip dan lain-lain hal yang membuat mungkin opsi cerai itu yang harus diambil,” ungkap Okan.


Selain itu, Okan mengungkapkan bahwa percekcokan dalam rumah tangganya kerap terjadi sehingga membuatnya semakin tidak nyaman. Padahal, mereka sudah mencoba untuk berdamai dan menerima perbedaan satu sama lain.

"Tetapi dengan waktu berjalan, mungkin perbedaan itu terlalu besar. Perbedaan-perbedaan prinsip hidup terlalu banyak yang membuat sepertinya kalau dilanjutkan, takutnya lebih dalam lagi. Jadi, mungkin untuk kebaikan kita bersama, mungkin kita bisa berjalan sesuai dengan prinsip masing-masing," jelas Okan.

Sebagai penutup perbincangan, Okan mengatakan bahwa ia akan menghadiri persidangan dengan agenda mediasi pada 14 Mei mendatang. Selain itu, Okan mengungkapkan sudah menutup pintu rujuk dengan May Lee.

"Kalau ditanya apakah akan kembali lagi (rujuk) sepertinya untuk kebaikan kita bersama pisah ya. Tidak mungkin bisa rujuk lagi, karena opsi cerai ini kan bukan semata-mata langsung gitu," pungkas Okan.

Seperti diketahui, Okan dan May Lee menikah pada 10 Februari 2018 lalu. Keduanya sempat menjalani program bayi tabung untuk memperoleh keturunan. Akan tetapi, nasib baik tidak berpihak kepada Okan karena May Lee mengalami keguguran.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru