Jennie BLACKPINK Seksi Umbar Punggung, Bodi Kurus Dipuji Ideal
Selebriti

Jennie BLACKPINK acara yang diadakan Gentle Monster pada 12 Mei. Ia membagikan foto-foto penampilannya untuk acara tersebut melalui postingan Instagram.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) menghadiri acara yang diadakan Gentle Monster pada 12 Mei. Ia membagikan foto-foto penampilannya untuk acara tersebut melalui postingan Instagram.

Sebagai idol yang dikenal memiliki selera fashion bagus, Jennie tampil memukau dengan gaya modis dan seksi. Ia menghadiri acara dibalut setelan crop top dan celana yang memperlihatkan perut kencangnya. Idol besutan YG Entertainment itu menambah sentuhan modis dengan kacamata hitam yang ia kenakan.

Dalam foto-foto yang dibagikan, Jennie bergaya keren dengan beberapa pose. Salah satu foto menunjukkan bagian belakang busana yang mengekspos punggung Jennie.


Penggemar menyoroti proporsi tubuh Jennie yang ideal. Sebelumnya Jennie menjadi perbincangan karena dianggap terlalu kurus. Namun penggemar memuji proporsi tubuh Jennie sudah pas.

"Menurutku Jennie tidak terlalu kurus. Yang seperti ini sudah pas," komentar penggemar. "Angle foto sebelumnya membuat tubuh Jennie terlihat kurus, padahal sebenarnya dia hanya kurus pada umumnya," tambah penggemar lain. "Aku justru ingin memiliki tubuh kurus seperti Jennie," pungkas lainnya. Bagaimana menurut kalian?

Seperti diketahui, Jennie dikontrak Gentle Monster sebagai bintang iklan resmi. Gentle Monster merilis koleksi baru yang merupakan kolaborasi berjudul "Jentle Home". Koleksinya meliputi kacamata hitam besar, kacamata trendi, rantai mode yang bisa dilepas, dan aksesori lainnya. Menurut merek tersebut, "Jentle Home" terinspirasi oleh rumah boneka yang dimainkan oleh Jennie sebagai seorang anak.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK dikonfirmasi untuk comeback merilis album baru Juni mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka dalam setahun dan dua bulan setelah "Kill This Love".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru