Okan Cornelius Beri Reaksi Ini Saat Tahu Putranya Memar Diduga Akibat Dianiaya Lee Sachi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Istri Okan Cornelius yang bernama Lee Sachi diduga menganiaya putra sambungnya. Okan pun mengaku terkejut saat ia menjadi saksi kasus penganiayaan terhadap putranya.

WowKeren - Okan Cornelius akan menghadapi sidang perdana perceraiannya dengan May Lee Sachi besok, Kamis (14/5). Aktor berusia 40 tahun tersebut membenarkan bahwa ia sering cekcok dengan Lee soal cara mengurus anak.

Lee sendiri juga menjadi saksi dalam kasus dugaan penganiayaan terhadap Jaden, yakni putra Okan dan sang mantan istri, Viviane. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Okan enggan berkomentar banyak serta menyerahkan prosesnya kepada pihak berwajib. Namun Okan mengaku terkejut karena dipanggil sebagai saksi atas kasus penganiayaan Jaden atas laporan Viviane.

"Kalau kaget sih ya cukup lumayan ya, gue ini tiap hari bekerja, ke luar kota, dan menghabiskan waktu di kantor. Apapun yang gue kerjakan selama ini adalah untuk kebutuhan Jaden, anak gue dan keluarga," ujar Okan kepada WowKeren pada Rabu (13/5). "Jadi prioritas utama gue adalah ke anak dan keluarga gue. Gue rasa semua orang tahu bagaimana gue sayang sama anak, sangat menjaga dia, dan mau Jaden itu tumbuh menjadi anak yang baik. Jadi apapun yang gue kerjakan selama ini, semata-mata untuk keluarga gue."


Lebih lanjut, Okan mengaku baru mengetahui ada luka memar di tubuh Jaden dari laporan pihak sekolah. Namun Jaden selama ini menutupi penyebab luka memar di hadapan Okan.

"Semuanya berawal dari sekolah. Kalau soal memar-memar, hampir setiap hari gue menanyakan ke Jaden, 'Boy kenapa boy, ini kok ada memar biru di kaki?' Dia selalu menjawab, 'Daddy aku main bola jatuh' atau main basket dan lain-lainnya," cerita Okan. "Gue sebagai lelaki dan anak gue lelaki, mendengar kata jatuh karena main bola itu hal uang normal. Jadi gue ya sudah. Emang dia sering memar di kaki. Jadi berkembangnya seperti ini (sampai lapor ke polisi) membuat gue kaget pastinya."

Ketika ditanya tentang kecurigaan terhadap Lee, Okan enggan menjawab dan memilih menyerahkan prosesnya kepada polisi. Okan pun mengaku sedang fokus mengurus perceraiannya dengan Lee. Sementara itu, Jaden kini sudah tinggal bersama Viviane.

"Ya intinya biarkanlah sidang memproses itu, kan nanti juga berkembang waktu. Jadi biarkanlah sekarang ini proses cerai karena percekcokan, besok mediasi, biarkanlah itu dulu yang berkembang. Soalnya dari situ ada hasilnya. Untuk sementara waktu (Jaden) di Viviane dulu, karena gue kan lagi membenahi ini semua."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait