Suhay Salim Sempat Di-bully Sampai Nangis Karena Gigi Berantakan, Singgung Susahnya Minta Maaf
Instagram/suhaysalim
Selebriti

Beauty vlogger Suhay Salim ternyata juga pernah merasakan insecure karena gigi yang membuatnya banyak digosipkan. Suhay disebut sok cantik karena selalu menutup mulutnya saat tertawa.

WowKeren - Suhay Salim kembali menjadi perbincangan setelah akun Twitter @SenjaDiAwan membagikan salah satu video YouTube-nya. Dalam video tersebut, Suhay menceritakan rasa insecure-nya di masa lalu karena memiliki gigi yang berantakan. Suhay bahkan sebisa mungkin menutup mulutnya di berbagai kesempatan.

"Gue tuh bener-bener sangat insecure parah sama gigi gua karena kan sebelum gue pake behel kan dia kayak beneran numpuk dan miring parah terutama depannya," ungkap Suhay. "Jadi gue seumur-umur kagak pernah senyum nyengir lebar gitu. Dan tiap gue ketawa, gue nutupin mulut gue pake tangan."

Sebelumnya banyak yang menanyakan alasan Suhay tak membuka mulutnya lebar-lebar. Hal itu rupanya membuat Suhay sakit hati hingga menangis tiap kali membacanya. "They think it's a joke but it really hit me hurt," kata Suhay.

Oleh sebab itu, Suhay mengajak untuk hanya mengatakan hal-hal baik agar tidak menyakiti perasaan orang lain. "Jadi alangkah baiknya sebelum lo ngomong dipikir dulu. Because you don't know it's gonna.. Because you don't know it's gonna effect the other people," jelas Suhay yang tak lagi kuasa menahan air matanya.

"Sempet digosipin kayak dibilang gue tuh sok anggun banget, tiap ketawa ditutupin mulutnya, sok cantik lah, sok elegan lah," cerita Suhay. "But they have no idea that I was just cover my teeth."


Lebih lanjut, Suhay menjelaskan alasannya baru memakai behel ketika dewasa yang tak lain adalah masalah keuangan. Unggahan video @SenjaDiAwan disukai dan dibagikan ulang ribuan kali. Sayangnya, tak semua warganet dapat memahami perasaan beauty vlogger dengan 1,3 juta subscribers tersebut.

Menanggapi komentar warganet yang menyebutnya baperan, Suhay pun tampak merespons. Suhay menanggapi komentar yang banyak dituliskan seperti "baper amat" "becanda doang" dan "cuma nanya" dengan jawaban ngegas. "Lalu abis itu muncullahhhh ini semua saking susahnya minta maaf," sindir Suhay.

Suhay Salim Sempat Di-Bully Karena Gigi Berantakan Sampai Nangis, Singgung Susahnya Minta Maaf

twitter.com/@suhaysalim

"'BAPER AMAT' orang ini sangat egois. Mereka gamau diatur, bebas ngomong apa aja, biasanya menjunjung tinggi kebebasan berbicara. Tp mau ngatur reaksi orang lain. Situ Tuhan?" tertulis dalam gambar yang dibagikan Suhay.

"'BECANDA DOANG' orang ini sangat arogan. Hobinya ngeles, dan akan ada aja alesannya muter2 sampe gamasuk akal pokonya bukan salah dia. Yg penting jawab. Bukan minta maap ya. Tapi jawab aja pokoknya," imbuh wanita berusia 32 tahun ini.

"'CUMA NANYA' orang ini sangat bodoh dan tidak punya empati. Dan aku tidak tertarik untuk mengetahui orang ini. Antara gapunya otak atau gapunya hati. Lalu buat apa dikenal?" tutup Suhay.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru