Potret Dita Karang 'Idol K-Pop' Cantik Berkebaya, Dipuji Tak Lupa Asal Usul
Instagram/ditakarang
Selebriti

Dita Karang, seleb dan dancer muda asal Indonesia sempat memperlihatkan penampilan anggun memakai kebaya. Dita yang didapuk sebagai member girlband Secret Number juga mengungkap kesehariannya di Korea.

WowKeren - Sosok Dita Karang jadi sorotan setelah statusnya sebagai member girl grup K-Pop terkuak. Ia saat ini sedang bersiap debut bareng girl grup bernama Secret Number.

Dita merupakan seleb muda asal Indonesia. Ia keturunan Bali-Jawa dan sempat tinggal di Yogyakarta.

Dari segi penampilan, Dita memang tak kalah mirip dengan artis Korea. Meski begitu, Dita ternyata tak lupa dengan asal usulnya.

Terbukti, Dita tampil anggun menawan memakai kebaya dan kain batik. Dalam salah satu foto, Dita memakai kebaya brokat dan tampil dengan rambut terurai. Ia tampak terlihat imut nan cantik meski telah berusia 24 tahun.

"Kapan terakhir kamu pake kebaya? 😌 #tbt When I got to wear kebaya after awhile," seru Dita berinteraksi dengan followers. Sejumlah fans langsung kagum dengan penampilan Dita yang khas Indonesia.


"Indonesia dukung kaka🔥 semangat kak!!" kata netter. "Cantik banget kak, jangan lupa sama bahasa Indonesia ya," ujar netter. "Lah orang indo toh :' cantik bgttt," seru yang lainnya.

Dita merupakan lulusan American Musical and Dramatic Academy, New York City, Amerika Serikat. Tak cuma menjadi vokalis, Dita juga didapuk sebagai main dancer untuk debut Secret Number.

Saat live di Instagram, Dita sempat membalas pertanyaan dari fans. Ia tampak bersikap ramah dan pamer senyuman manis.

"Kalau kangen masakan Indo biasanya nyari kemana atau masak sendiri?" tanya seorang fans. "Masak sendiri," kata Dita.

"Debutnya kapan?" tanya fans. "Doain ya, aku tetap latihan," seru Dita.

Dita juga mengaku menjalani dua kali audisi. "Aku pertama diaudisi di New York. Lalu aku datang ke Korea dan menjalani audisi, dan disinilah aku sekarang," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait