Jane Shalimar Alami Keguguran Usai 7 Minggu Mengandung Calon Bayi
Instagram
Selebriti

Jane Shalimar membagikan kabar duka di laman akun Instagram-nya. Kandungan Jane yang masih berusia 7 minggu tersebut diketahui mengalami keguguran di bulan Ramadan ini.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Jane Shalimar. Jane sempat mengumumkan kehamilannya pada April lalu. Kini, ia harus berlapang dada menerima keadaannya yang mengalami keguguran.

Berita duka ini disampaikan Jane melalui unggahan di laman akun Instagram-nya. Dalam unggahan tersebut, Jane mengunggah foto sang suami, Arsya Wijaya, yang sedang memeluk erat perutnya. Ia pun menjelaskan mengenai janinnya yang mengalami keguguran.

"Innalillahi wa innailaihi raji'uun.. Ini berat, tapi bersama kamu aku tenang, mungkin ini hadiah Allah yg lain di bulan Ramadhan..Insya Allah kita akan jalani semua sama2 @arsyawijaya21.." tulis Jane pada hari ini, Jumat (15/5).

Meski mengalami duka yang mendalam, Jane dan sang suami berusaha ikhlas dan lapang dada menerima kenyataan tersebut. "Kita sayang, tapi Allah lebih menyayanginya, kita menjaga, tapi Dia yang akan lebih menjaganya, Dia tugasin kamu utk jaga aku aja," kata Jane.

Calon bayi Jane tersebut sempat berada dalam kandungan Jane selama tujuh minggu. Meski hanya sebentar, Jane mengaku kehadiran calon bayinya merupakan anugerah terindah baginya dan sang suami.


"Terima kasih yaa Rabb atas kepercayaan-Mu menitipkannya kepada kami, walau hanya 7 minggu, tapi dia adalah anugerah terindah yg pernah kami miliki.. Semua kenangan takkan terhapus, dan tetap menjadi pelita kecil kami tuk memandu, hingga nanti kita akan bertemu lagi di lain waktu..... We love u sweetpea *alfatiha," tutup Jane.

Suami Jane pun juga ikut meninggalkan komentar. "Insha allah rencana Allah akan kauh lebih baik dan tepat,insha allah Allah akan menggangti semua dengan sesuatu ygblebih baik,kita berserah diri sama Allah,dan yakin Allah akan kasih sesuatu yg lebih baik,sabar,ikhlas tawkal,yakinlah bahwa Allah adalah pembuat skenario yg paling baik,semoga Allah melindungi kita semua,Aamiin YRA," tandas Arsya.

Wafatnya calon bayi Jane tentu mendapatkan ucapan belasungkawa dari warganet. Mereka berharap agar Jane tetap sabar menerima kenyataan ini.

"Turut berduka @janeshalimar_1 sayang, tetep tabah, dan tetap berusaha .. kita ndak pernah tahu apa rencana Tuhan selanjutnya peluk cium utk Jane n Suami," kata salah satu netter. "Yg sabar ka....insya allah Allah kasi jalan lain," ucap netter lain. "Innalillahi wa innailaihi rojiun turut berdukacita ka jane ,smoga mjd pelita terang dan penunutun orangtua ny," ujar netter lainnya. "Innalillahi wa innailaihi rojiun, Allahumagfirlahu warhamhu wa’aafihi wa fuanhu.." tambah netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru