Jennie BLACKPINK Ungkap Sulitnya Pemotretan dengan Konsep Mengejutkan Ini
Selebriti

Jennie BLACKPINK membahas tentang foto-fotonya untuk iklan koleksi 'Jentle Home' yang diambil oleh fotografer Hugo Comte dengan konsep yang mengejutkan semua orang.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dikontrak Gentle Monster sebagai bintang iklan resmi. Gentle Monster merilis koleksi baru yang merupakan kolaborasi berjudul "Jentle Home" melalui pemotretan dengan konsep cukup mengejutkan.

Foto-foto Jennie untuk iklan koleksi "Jentle Home" diambil oleh Hugo Comte. Fotografer yang pernah bekerja sama dengan Dua Lipa itu memasukkan empat Jennie ke dalam satu foto dan mengejutkan semua orang.

Dalam salah satu foto, Jennie terlihat karismatik mengenakan setelan hitam kemeja dan celana pendek yang dipotong, bersama dengan kacamata berlensa merah. Di foto lain, ia mengenakan dress putih dengan sepasang kacamata dan rantai netral. Sedangkan di foto lainnya, ia tampil santai dan keren dalam balutan dress bermotif mencolok dan kacamata gaya jadul.

Jennie BLACKPINK Ungkap Sulitnya Pemotretan dengan Konsep Mengejutkan Ini

Source: Koreaboo


Ekspresi yang berbeda dari Jennie di setiap foto semakin membuatnya lebih menakjubkan. Dalam sebuah wawancara dengan Gentle Monster, Jennie mengungkapkan cerita di balik pemotretan, bahwa foto-foto itu tidak sesederhana yang mereka lihat.

Karena Jennie hanya satu orang dan tidak dapat berada di lebih dari satu tempat pada suatu waktu, akan mudah untuk berpikir ada model lain untuk membantu mengisi ruang-ruang tersebut. Jennie mengungkapkan mereka tidak punya cukup waktu untuk mempersiapkan orang lain.

Jennie dan Hugo bekerja sama untuk mendapatkan setiap detail yang sempurna. "Kami tidak dapat membawa klon yang asli, jadi kami harus merencanakan setiap sudut dan berpose sehingga foto-foto dapat dengan sempurna menjadi satu," ungkap penyanyi kelahiran 1996 itu.

Seolah-olah terus memikirkan pose dan penempatan mereka tidak cukup rumit, pencahayaan yang tepat untuk adegan juga menjadi rintangan bagi Hugo untuk diatasi. Bahkan Jennie dapat melihat betapa kerasnya ia bekerja untuk menyatukan semuanya, "Ini adalah tantangan bagi Hugo karena dia harus terus-menerus menyesuaikan pencahayaan dan sudut."

Pemotretan tersebut menjadi tantangan bagi Jennie karena fokus dan waktu yang diperlukan. Namun ia mengaku terkesan dengan seberapa hebatnya kemampuan Hugo. Jennie senang bahwa mereka dapat membuat foto yang sangat menakjubkan, "Itu adalah sesi yang panjang dan intens, tapi Hugo benar-benar menakjubkan, dan aku bersenang-senang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru