Momoland Dilaporkan Bakal Segera Comeback Awal Juni, Agensi Beri Tanggapan
Musik

Jumat (15/5), salah satu perwakilan industri melaporkan bahwa girl grup tengah membersiapkan comeback-nya. Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa Momoland tengah bersiap untuk comeback pada awal Juni.

WowKeren - Kabar gembira datang dari salah satu girl grup Korea, Momoland. Pasalnya, girl grup yang terkenal dengan lagunya berjudul "Bboom Bboom" ini dilaporkan akan kembali menyapa penggemarnya melalui comeback.

Pada hari ini, Jumat (15/5), salah satu perwakilan industri melaporkan bahwa girl grup tengah membersiapkan comeback-nya. Tak hanya itu, dilaporkan juga bahwa Nancy cs tengah bersiap untuk comeback pada awal Juni.

Menanggapi laporan tersebut, agensi grup MLD Entertainment pun akhirnya turut buka suara untuk berkomentar. Pihak agensi membenarkan bahwa Momoland akan segera comeback. Lebih lanjut diungkapkan bahwa grup tersebut telah menyelesaikan rekaman mereka meski tanggal pasti belum dipastikan.

"Momoland baru saja selesai merekam musik baru mereka," ungkap perwakilan agensi. "Tanggal rilis belum diputuskan. Detail belum selesai."


Kembalinya Momoland yang akan datang ini akan menjadi comeback pertama sejak "Thumbs Up" pada bulan Desember. Pada comeback lalu bisa dibilang cukup berbeda dari comeback sebelumnya. Bagaimana tidak, ini adalah comeback pertama mereka dengan format 6 member.

Seperti yang diketahui bahwa Yeonwoo dan Taeha secara resmi meninggalkan Momoland. Pengumuman kepergian mereka dirilis melalui pernyataan dalam fan cafe grup dalam bahasa Korea dan Inggris. Sementara itu, Daisy sudah tidak berpartisipasi sebagai member Momoland sejak Februari 2019 silam dan ia kini sedang dalam proses mengakhiri kontrak dengan agensinya.

Daisy sendiri pada Januari lalu membuat pernyataan mengejutkan tentang kecurangan dalam acara "Finding Momoland". KBS berbagi tuduhan lebih lanjut yang diutarakan idol tersebut.

KBS melaporkan bahwa alasan Daisy datang ke wartawan mereka adalah karena konflik dengan agensinya MLD Entertainment sejak lama. Karena itu, ia telah meminta pemutusan kontrak dengan perusahaan, tapi agensi menuntut penalti besar untuk pelanggaran kontrak sebagai imbalannya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts