Jane Shalimar Keguguran, Suami Beber Kronologi Kejadiannya
Instagram/arsyawijaya21
Selebriti

Jane Shalimar megabarkan bahwa ia keguguran saat kandungannya memasuki usia tujuh minggu. Lantas sang suami, Arsya Wijaya membeberkan kronologi kejadian tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari keluarga Jane Shalimar. Jane sempat mengumumkan kehamilannya pada April lalu. Namun kini sahabat Vanessa Angel tersebut harus berlapang dada menerima keadaannya yang mengalami keguguran saat kandungannya memasuki usia tujuh minggu.

Lantas kini sang suami, Arsya Wijaya buka suara untuk menceritakan bagaimana kronologi kejadiannya hingga Jane bisa keguguran. Rupanya kejadian naas itu bermula saat Jane ingin ikut pergi jalan-jalan bersama suaminya.

"Jadi hari Selasa (12/5) malam kebetulan teman-teman saya pada ke rumah. Pas mau beli makanan ke luar komplek, dia melas-melas minta ikut, alesannya pengen lihat jalan dan dia memang nggak pernah mau jauh dari saya," cerita Arsya melansir dari Detikcom, Jumat (15/5). Arsya lantas mengizinkan sang istri untuk ikut bersamanya.


Namun sepulang dari bepergian, Jane jadi tidak bisa tidur dengan nyenyak. "Saya ikuti maunya, saya bolehin dia ikut cuma beli makanan yang dia mau, sudah pulang lagi. Nggak tahu kenapa semalaman itu dia nggak tenang tidur, grasak grusuk gelisah," tambah Arsya.

Keesokan harinya, Jane lantas meminta Arsya untuk mengantarkannya periksa ke dokter. "Hari Rabu seharusnya kontrol sore, tiba-tiba dia pagi sudah rapi, lalu ngotot ngajak cek ke RS, saya sempat bilang 'bukannya sore nanti?', dia cuma jawab 'sekarang aja yang," terang Arsya.

Dari sanalah Jane kemudian jujur kepada Arsya bahwa ia sempat mengalami keluar bercak darah. Hasil pemeriksaannya pun mengatakan bahwa janin berhenti berkembang sejak usia 6 minggu.

"Begitu sampai RS, ternyata dia baru bilang kalau sejak Selasa sore ada flek, tapi dia nggak ngomong sama saya," papar Arsya. "Pas dicek USG sama dokter Aldo, dan cek dalam juga pakai alat usia kandungan 7 minggu tapi janinnya berhenti berkembang di usia 6 minggu."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru