WayV Bahas Member Paling Modis, Hobi Bersama, Sampai Kepribadian
Twitter/WayV_official
Selebriti

WayV melakukan wawancara dengan Kavenyou sehubungan dengan peranan mereka sebagai model iklan salah satu brand sepatu. Di sini, para member membicarakan gaya fashion favorit serta hobi masing-masing.

WowKeren - Belum lama ini WayV melakukan wawancara dengan Kavenyou sehubungan dengan peranan mereka sebagai model iklan salah satu brand sepatu. Di sini, para member membicarakan gaya fashion favorit serta hobi masing-masing.

"Kami suka sepatu hitam dengan sol chunky, karena sangat fleksibel ketika dipasangkan dengan pakaian apa pun seperti celana hitam atau jeans, dan juga memperpanjang tubuh kalian," ujar WayV saat ditanya soal gaya favorit mereka secara umum.

Soal member paling modis, mereka menjawab, "Sulit untuk memilih satu orang karena ketujuh member memiliki gaya busana yang berbeda. Beberapa lebih suka pakaian yang lebih nyaman, sementara beberapa member suka memasangkan penampilan mereka dengan aksesori, sehingga setiap orang memiliki gaya unik masing-masing."


Saat ditanya siapa yang terlihat paling berbeda antara saat berada di atas dan di luar panggung, para member menjawab, "Saat kami berada di atas panggung, kami akan menampilkan sisi diri kami yang lebih keren dan lebih mengesankan melalui penampilan kami.

"Di luar panggung, grup ini juga penuh energi karena selalu sangat berisik dan menyenangkan ketika kami bertujuh bersama, jadi kami senang. Tidak ada banyak perbedaan dari para member baik di panggung atau di luar panggung, tapi mungkin kami lebih kacau ketika kita santai dan bersenang-senang di luar panggung."

"Sebenarnya, kami bertujuh selalu penuh energi, dan kami berharap para penggemar akan merasa terisi kembali dan diberi energi juga ketika mereka melihat kami. Yang selalu membuat suasana ceria di tim kami pastinya adalah Lucas dan member termuda, Yangyang," lanjut mereka.

Ditanya tentang hobi dan makanan favorit, para member menjawab, "Kami mencoba lebih banyak istirahat setiap kali kami perlu mengisi ulang dan mempertahankan energi kami. Juga, kita akan makan makanan enak, dan para member akan menonton film atau berjalan-jalan bersama. Makanan favorit kami adalah hotpot (huoguo), karena kami sering berkumpul untuk makan hotpot. Kalau yang tidak disukai, Ten tidak suka makan buah-buahan, tapi jus buah tidak masalah baginya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait