Netizen Bahas Kegiatan Terkini Member Red Velvet, dari Pemotretan Sampai Kolaborasi
Selebriti

Girl grup beranggotakan 5 orang itu disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi. Netizen pun mengomentari kegiatan-kegiatan solo Red Velvet ini.

WowKeren - Para member Red Velvet saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan siap berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "My Day is Full of You" yang akan dirilis 16 Mei. Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush di lagu berjudul "Mayday" yang akan dirilis 20 Mei.


Irene dan Seulgi menjalani pemotretan majalah beberapa waktu lalu dan keduanya juga telah dikonfirmasi untuk debut sebagai subunit Juni mendatang. Sementara Yeri siap membintangi program variety show-nya sendiri.

Netizen Bahas Kegiatan Terkini Member Red Velvet, dari Pemotretan Sampai Kolaborasi

Source: Pann

Netizen yang mempublikasikan postingan mencatat bahwa Red Velvet selalu comeback 3 kali setahun sejak 2017 dan menggelar tur konser. Selain itu, mereka juga bekerja keras dalam kegiatan solo. Postingan ini pun mendapat cukup banyak respon dari netizen yang lain.

"Sepertinya Wendy sudah jauh lebih baik. Serius, ya, SBS..." komentar netizen. "Aku merasa bahwa RV akan tetap sukses dengan kegiatan individu mereka. Tentu saja, mereka yang terbaik saat yang menjalani promosi tim," kata netizen lainnya. "Aku harap akan ada full album tahun ini. Aku menunggu," ujar yang lain.

"RV punya paling banyak lagu OST di antara Big 3. Sudah bisa ditebak karena vokal mereka bagus. Tahun lalu, Zion T dan Seulgi melampaui 1,1 juta unique listener dan aku kaget sekali. Aku menantikan Crush dan Joy," kata netizen. "Tidak disangka Joy yang paling sukses secara digital," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts