Judika Beri Tanggapan Soal Kutukan Juara Dua 'Indonesian Idol'
Instagram/jud1ka
Selebriti

Judika membagikan pendapatnya terkait isu kutukan juara dua di ajang pencarian bakat 'Indonesian idol'. Judika kemudian membeberkan sejumlah fakta mengenai isu tersebut.

WowKeren - Judika merupakan salah satu musisi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" yang berhasil merintis kesuksesan berkarier di industri musik Tanah Air. Seperti yang diketahui, telah lama beredar isu terkait kutukan juara kedua dalam ajang pencarian bakat tersebut. Sebagai salah satu peringkat kedua dalam ajang pencarian bakat tersebut, Judika pun ikut memberikan pendapatnya soal isu kutukan itu.

Kutukan yang dimaksud sebenarnya mengarah ke hal yang positif. Kutukan tersebut mengarah pada runner up di ajang "Indonesian Idol" yang selalu lebih sukses dan tenar dibanding dengan juara pertama. Pada acara "Okay Boss", Raffi Ahmad sebagai pembawa acara pun memancing Judika untuk ikut buka suara soal kutukan yang dimaksud.


"Lo waktu di Idol juara dua kan, runner up. Tapi ada nih, bukan kutukan lah, tanda kutip kita sebut (kutukan) lah. Biasanya ini juara dua yang lebih ngetop dari juara satu," ungkap Raffi dalam program acara "Okay Bos" pada Jumat (15/5).

"Dari dulu gue udah denger kalimat itu sih. Cuman apa ya, dari mulai "American Idol", yang pertama itu juara satunya yang terkenal, Kelly Clarkson. Setelah season satu, itu juara dua semua yang terkenal mulai dari Clay Aiken. Abis itu mulai deh tu kalimat kutukan idol tuh juara dua.

Judika mengaku tak begitu percaya dengan kutukan tersebut. Menurutnya, itu semua tergantung dari kepercayaan masing-masing orang. Judika kemudian menyebutkan soal mendiang Mike Mohede yang juga sangat terkenal meski menjadi juara satu di ajang "Indonesian Idol".

"Aku sih nggak mikir gitu ya. Aku juga dulu pas menang (juara dua), Mike juga lebih dulu terkenal, sampai masuk Mahadewa, sampai mau masuk Kerispatih. Jadi kalau menurut aku kutukan juara dua Idol itu ya tergantung orangnya. Kalau lo imanin terjadi," pungkas pelantun tembang "Cinta Karena Cinta" itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts