Zaskia Gotik Beri Reaksi Mengejutkan Saat Suami Pamer Video Sang Putri Cantik Main TikTok
Instagram/anpasuha_official
Musik

Sirajuddin Mahmud memamerkan video TikTok yang dibuat putrinya, Aqila. Unggahan sang suami dalam postingan Instagram ini tak luput dari perhatian Zaskia Gotik.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Zaskia Gotik usai menikah dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud Sabang tak pernah lepas dari sorotan. Sebelum menikah dengan Zaskia, Sirajuddin mempunyai seorang anak perempuan bernama Aqila Ramadhani dari pernikahannya dengan aktris cantik Imel Putri Cahyati.

Meski sudah menikah dengan Zaskia, Sirajuddin masih menjalin komunikasi dengan putri kecilnya. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video singkat dalam postingan Instagram Sirajuddin pada Minggu (17/5).

Rupanya Aqila menggemari aplikasi TikTok. Ia membuat video TikTok sambil menirukan lirik lagu enerjik dengan foto background dirinya bersama sang papa.

Sirajuddin bangga dengan putri kecilnya yang makin pintar. "Dapat surprise dari si anak pinter," tulis Sirajuddin singkat.


Sejauh ini Zaskia tak meninggalkan komentar apapun di postingan Sirajuddin. Ia hanya terlihat memberi tanda hati alias suka di postingan suami tercinta saat membagikan video putri kecilnya itu.

Sirajuddin

Instagram

Sementara itu netizen ramai mengomentari unggahan Sirajuddin. Tak sedikit netizen kagum melihat tingkah Aqila dan memujinya terlihat cantik seperti sang bunda.

"Ap GK kgen ma anky, nungguin gotik melulu," tulis akun @surya***. "Muka mamah imel semua ituhhhh....." sambung akun @kartika***. "Anak pintar dan chantik, buah hati papa sima dan mama imel," tambah akun @coc***.

"Cantik pinter .. mama Nya cantik Dan cerdas .. papa Nya ganteng jd anak Nya Sangat cantik," komentar akun @wardha***. "Mukaa papah nya bangetttt si cantik," imbuh akun @veetha***. "Pintar banget dan cantik mukanya mirip papah y banget," seru akun @emy***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait