Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara Dilaporkan Pacaran, Begini Kata Agensi
Selebriti

Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara dilaporkan berkencan setelah keduanya terlihat sekitar minggu lalu. Agensi masing-masing memberikan tanggapan seperti berikut ini.

WowKeren - Aktor Song Jae Rim dan Jiyeon T-ara dilaporkan berkencan setelah membintangi drama terbaru mereka, "I Wanna Hear Your Song". Laporan mengklaim bahwa keduanya terlihat sekitar minggu lalu.

Seorang saksi mata melihat mereka bersama dan mengklaim bahwa keduanya berkencan. Mereka mencatat bahwa mereka juga tampak hati-hati tertangkap dan terus melihat-lihat ke sekeliling.

Saksi mengatakan, "Akhir pekan lalu, keduanya berada di sebuah pom bensin mengisi bahan bakar bersama. Jiyeon keluar dari mobil untuk mengisi bahan bakar mobil, tapi dia terlihat kesusahan menggunakan gas swalayan. Song Jae Rim, yang duduk di kursi penumpang keluar dan membantunya."

Saksi melanjutkan, "Keduanya terlihat sangat manis bersama dan tampaknya sedang berkencan. Mereka berhati-hati terhadap orang lain yang menonton sehingga mereka terus melihat-lihat."


Agensi Jiyeon menanggapi rumor tersebut. Agensi mengklaim bahwa mereka harus memeriksa dengan Jiyeon terlebih dahulu.

"Kami tahu bahwa keduanya dekat, tapi kami harus memeriksa dengannya tentang rumor kencan karena itu adalah kehidupan pribadinya. Kami saat ini tidak dapat menghubunginya," ujar agensi.

Agensi Song Jae Rim juga merespons dengan mengumumkan pernyataan yang mirip dengan pernyataan pihak Jiyeon. Mereka mengklaim, "Mereka memiliki hobi yang sama, jadi kami tahu bahwa mereka adalah teman dekat. Kami sedang memeriksa apakah rumor kencan itu benar."

Sementara itu, Song Jae Rim dan Jiyeon pertama kali bertemu ketika mereka membintangi drama "I Wanna Hear Your Song" tahun lalu. Chemistry mereka jelas merupakan favorit penggemar, dan tampaknya mereka terlibat cinta lokasi.

Jiyeon merupakan mantan kekasih aktor Lee Dong Gun yang kini telah menikahi Jo Yoon Hee. Song Jae Rim sering dijodohkan dengan aktris Kim So Eun setelah membintangi "We Got Married" serta drama "Our Gab Soon".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel