Song Jae Rim Bantah Pacari Jiyeon T-Ara, Jelaskan Soal Terciduk Satu Mobil
Selebriti

Melalui agensinya, Song Jae Rim mengklarifikasi bahwa ia dan Jiyeon hanyalah teman yang memiliki hobi yang sama. Agensi Jiyeon juga membenarkan cerita tersebut.

WowKeren - Aktor Song Jae Rim dan Jiyeon T-Ara dilaporkan menjalin hubungan asmara setelah seorang saksi melihat mereka berada dalam mobil yang sama. Keduanya terlihat sedang mengisi bahan bakar mobil bersama-sama dan tampaknya sedang kencan manis. Namun rumor kencan dibantah oleh agensi masing-masing.

Melalui agensinya, Song Jae Rim mengklarifikasi bahwa ia dan Jiyeon hanyalah teman yang memiliki hobi yang sama yaitu bersepeda. Mereka sedang dalam perjalanan ke sirkuit yang aman untuk berlatih ketika mereka terlihat oleh saksi.

"Mereka pertama kali bertemu saat syuting 'I Wanna Hear Your Song' tahun lalu, dan mereka berbagi hobi bersepeda yang sama. Mereka hanya dekat sebagai senior dan junior di industri," ungkap agensi Song Jae Rim.

"Pada 17 Mei, Song Jae Rim akan berlatih bersepeda di sirkuit yang berlokasi di Taebaek. Jiyeon baru saja menyukai hobi yang sama, jadi dia pergi bersamanya. Saat itulah mereka terlihat. Sirkuit latihan yang aman terletak di pedesaan, jadi ada kesalahpahaman," lanjut agensi.


Agensi Jiyeon juga membenarkan cerita dengan menjelaskan bahwa Jiyeon ingin belajar di sirkuit setelah mendengar bahwa Song Jae Rim telah memesan lokasi yang aman untuk digunakan secara pribadi. Agensi menekankan bahwa mereka tidak berkencan dan bahwa para pemain dari drama semua sering bertemu sebagai teman.

"Mereka hanya teman dekat. Para pemain dari drama ini rukun dan sering bertemu. Mereka tidak berkencan. Jiyeon berkenalan dengan Song Jae Rim melalui drama, dan mereka adalah teman dekat. Memang benar mereka bepergian ke pedesaan bersama," ujar agensi.

"Song Jae Rim telah memesan sirkuit sepeda yang terletak di dekat Taebaek. Jiyeon baru-baru ini membeli sepeda dan sedang belajar cara berkendara. Sambil berbicara tentang bersepeda, dia memutuskan untuk berlatih bersama di sirkuit."

Agensi menutup pernyataan, "Sepeda dikirim ke sirkuit sebelumnya dan keduanya pergi bersama-sama dengan mobil. Itulah yang dilihat saksi."

Sementara itu, Song Jae Rim dan Jiyeon pertama kali bertemu ketika mereka membintangi drama "I Wanna Hear Your Song" tahun lalu. Chemistry yang kuat memicu dugaan bahwa mereka terlibat cinta lokasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel