When My Love Blooms
TV

Berada di rumah karena pandemi COVID-19, tentunya bakal membuat bosan. WowKeren memberikan rekomendasi 10 k-drama usia 10 tahun yang dijamin mampu menghibur.

WowKeren - Cinta pada pandangan pertama terjadi ketika Yoon Ji Soo (Lee Bo Young) pertama kali bertemu Han Jae Hyun (Yoo Ji Tae). Jae Hyun menyelamatkannya ketika dia terjebak di tengah-tengah aksi protes. Dari titik ini, Ji Soo ingin mencoba memenangkan hati Jae Hyun. Dia gigih dalam mengejar cintanya dan Jae Hyun akhirnya mulai memiliki perasaan juga untuknya. Setelah situasi yang tidak menguntungkan, Ji Soo terpaksa putus dengan Jae Hyun, tapi keduanya bersatu kembali bertahun-tahun kemudian. Sebagai orang dewasa, mereka menyadari bahwa perasaan mereka satu sama lain tidak pernah benar-benar hilang.

Romansa yang dimiliki Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun adalah bentukan dari cinta pertama mereka. Dari kencan pertemuan romantis hingga momen saat mengungkapkan cinta dijamin akan membuat penonton meleleh. Cara Ji Soo dan Jae Hyun saling memandang dengan pengabdian dan cinta juga begitu indah untuk dilihat. Dan fakta bahwa cinta ini bertahan dalam ujian waktu menjadikannya semakin romantis.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait