I'll Go to You When the Weather is Nice
TV

Berada di rumah karena pandemi COVID-19, tentunya bakal membuat bosan. WowKeren memberikan rekomendasi 10 k-drama usia 10 tahun yang dijamin mampu menghibur.

WowKeren - Im Eun Seop (Seo Kang Joon) telah jatuh cinta dengan Mok Hae Won (Park Min Young) sejauh yang dia ingat. Bahkan setelah dewasa, Eun Seop terus mencintai setelah Hae Won karena dia sering mengunjungi bibinya di pedesaan, yang juga merupakan tetangga sebelah Eun Seop. Keduanya memiliki persahabatan yang stabil, tapi Eun Seop mengaguminya dari kejauhan. Tapi ketika Hae Won mulai jatuh cinta padanya, Eun Seop harus menghadapi ketakutan dan membuka hatinya untuknya.

Kalau kalian ingin tahu seperti apa seharusnya romansa cinta cinta sejati, cukup lihat kisah Mok Hae Won dan Im Eun Seop. Cinta mereka benar-benar cinta dongeng. Im Eun Seop mampu mencintai dengan sepenuh hati terlepas dari apakah Hae Won membalas perasaannya. Ketika Hae Won meragukan perasaannya, dia melakukan apa pun untuk memastikan bahwa Hae Won tahu betapa dia berarti baginya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait