30 But 17
TV

Berada di rumah karena pandemi COVID-19, tentunya bakal membuat bosan. WowKeren memberikan rekomendasi 10 k-drama usia 10 tahun yang dijamin mampu menghibur.

WowKeren - Gong Woo Jin (Yang Se Jong) bukan orang yang sama lagi sejak kecelakaan tragis yang terjadi ketika ia masih kecil. Dia merasa sulit untuk terhubung dengan orang lain sebagai orang dewasa, dan perbaikan diri jelas bukan sesuatu yang benar-benar dia pedulikan. Kemudian dia bertemu Woo Seo Ri (Shin Hye Sun), seorang gadis yang telah koma 13 tahun sebelumnya. Keduanya menemukan bahwa nasib mereka satu sama lain berjalan jauh ke belakang. Selama pertemuan yang ditakdirkan ini, mereka bersandar pada satu sama lain untuk dukungan emosional.

Woo Jin dan Seo Ri telah mengalami insiden tragis bersama ketika mereka masih muda, itulah mengapa disebut takdir ketika mereka menemukan satu sama lain sebagai orang dewasa. Keduanya menemukan penghiburan dari satu sama lain untuk membantu mereka melewati trauma yang mereka alami. Mereka dapat saling memahami rasa sakit satu sama lain dan mampu mengatasinya bersama. Tidak ada yang lebih indah dari cinta pertama yang menyembuhkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru