Prilly Latuconsina Terima Maaf Andre-Rina Nose Soal Hinaan Marga, Beber Fakta Tentang Si Pelapor
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti
Andre Taulany-Rina Nose Hina Marga Latuconsina

Prilly Latuconsina menulis penerimaan maaf secara terbuka untuk Andre Taulany dan Rina Nose yang dinilai menghina marga 'Latu'. Ia juga mohon semua orang dengan marga 'Latu' memaafkan Andre dan Rina.

WowKeren - Candaan Andre Taulany dan Rina Nose soal plesetan nama artis Prilly Latuconsina berbuntut panjang. Ustaz Arsal Tasikal mengecam candaan tersebut karena dianggap menghina orang Maluku, khususnya pemilik marga "Latuconsina".

Aksi candaan Andre dan Rina sudah masuk dibawa ke jalur hukum dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Ruswan Latuconsina. Sejauh ini keduanya pun sudah meminta maaf.


Sementara itu, Prilly sendiri menanggapi hal tersebut dengan bijak. Ia merasa hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Prilly yakin Andre dan Rina cuma sekedar bergurau. Lewat postingan Instagram Story pada Selasa (19/5), Prilly menerima permintaan maaf Andre dan Rina.

"Keluarga besar Latuconsinaku dari Kampung Pelau legowo dan menerima permintaan maaf kak Andre Taulany dan kak Rina Nose," tulis Prilly. "Kami mengerti bahwa Pak Andre dan kak Rina tidak ada niat sedikitpun untuk menghina apalagi menyinggung."

Prilly

Instagram

Mantan kekasih dari Maxime Bouttier ini juga mengungkap tidak kenal dengan pelapor yang mempolisikan Andre dan Rina. Meski demikian, Prilly meminta semua orang yang mempunyai marga Latu memaafkan candaan Andre dan Rina.

"Semua itu pure ketidaksengajaan dan ketidaktahuan mereka atas marga Latu," sambung Prilly. "Yang melaporkan itu berasal dari kampung yang berbeda, saya tidak kenal dan menurut informasi dari kampung Kabau."

"Saya mohon sekali dengan sangat hormat untuk semua yang juga bermarga Latu bisa sama-sama memaafkan dibulan yang suci ini," lanjut Prilly. "Apalagi bangsa ini sedang menghadapi COVID-19. Allah SWT saja maha pemaaf, harusnya kita manusia sebagai tempatnya salah juga bisa saling memaafkan sesama. Terima kasih."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts