Indira Kalistha dan Suami Sampaikan Permintaan Maaf Untuk Kedua Kalinya Dengan Konsekuensi Ini
Instagram/gustafode
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Indira Kalistha Aa Utap menyampaikan permintaan maaf untuk kedua kalinya. Mereka juga mengungkapkan konsekuensi yang harus dilakukan karena kesalahan mereka yang dianggap meremehkan wabah corona.

WowKeren - Kontroversi YouTuber Indira Khalista dan suaminya, Gustaf Ode alias Aa Utap, masih jadi sorotan. Pasalnya pernyataan Indira di kanal YouTube milik Gritte Agatha dianggap meremehkan virus Corona.

Keduanya lantas menyatakan permintaan maaf terkait kontroversi yang mereka buat karena diduga meremehkan pandemi Covid-19. Permintaan maaf tersebut disampaikan lewat video di channel YouTube Deddy Corbuzier.


Namun permintaan maaf mereka justru malah semakin memperkeruh suasana. Apalagi setelah Indira dan Utap yang mengaku sebagai introvert. Agaknya banyaknya cibiran yang mereka terima membuat Indira dan suaminya kembali mengungkapkan permintaan maaf secara langsung. Hal tersebut terlihat pada unggahan terbaru Indira di laman Instagram.

Dalam video postingannya itu, Indira dan Utap terlihat mengenakan masker. Utap kemudian membuka maskernya dan menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dirinya dan sang istri.

"Saya Utap dan ini juga istri saya Indira Kalistha, pada kesempatan ini ingin meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia yang telah dibuat gaduh oleh tindakan kami berdua," ujar Utap. "Dan kami juga meminta maaf kepada tim relawan, tim medis dan juga pemerintah yang sudah sekuat tenaga menanggulangi Covid-19 ini."

Lantaran kesalahan tersebut, Indira dan Utap berjanji akan turut membantu pemerintah dalam menanggulangi penyebaran wabah virus corona. Ia juga meminta berterima kasih atas banyaknya kritik yang diberikan sehingga membuatnya berubah menjadi lebih baik.

"Kami berdua mengaku salah secara sadar, secara penuh, mengaku bahwa apa yang kami lakukan adalah salah, mohon jangan ditiru. Sebagai konsekuensinya, kami berdua akan membantu tim medis dan tim relawan dalam membantu menanggulangi Covid-19 ini.

Utap juga meminta agar permintaan maafnya tersebut dapat diterima dengan baik mengingat tidak lama lagi momen hari Raya Idul Fitri sehingga sangat baik untuk saling memaafkan. Namun hingga video tersebut berakhir, Indira hanya terdiam tanpa mengucapkan satu kata pun.

"Mohon maaf," tulis Indira sebagai keterangan pada video postingannya. "Saya dan suami meminta maaf sebesar-besarnya untuk Masyarakat, Tim Medis, dan Relawan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts