Suara Syahrini Lemas Dikira Tertekan, Foto Lawas Nempel Bos Lamborghini Bikin Geger - Topik Pagi
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Topik Pagi berikut ini menghadirkan rangkuman berbagai berita WowKeren terpopuler dari para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Masih tetap semangat dan terus jaga kesehatan kan? Sembari menjalankan aktivitas, simak deretan berita terpopuler yang telah dirangkum WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Syahrini yang suaranya belum lama ini terdengar lemas karena diduga merasa tertekan, lho. Syahrini pun kembali dituding mudah dekati pria tajir saat foto lawasnya bersama bos Lamborghini beredar, guys.

Selanjutnya ada berita tentang sosok Deinara Permatasari, yakni istri mantan kekasih Syahrini yang bernama Hans. Terakhir ada juga berita dari Jin dan Suga yang kabarnya enggan akrab dengan karyawan, lho. Seperti apa kelanjutannya? Langsung saja simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Suara Syahrini Lemas Dikira Ditekan Reino-Ibu Mertua, Ramalan Mbak You Runyam Terbukti?

Photo-INFO

Instagram

Syahrini berusaha tegar menghadapi banyak isu miring seputar dirinya. Namun saat mengaji ditemani Reino Barack, suara pelantun lagu "Restu" tersebut yang biasanya manja kini terdengar lirih seperti orang yang sedang sakit, guys.

Hal ini justru membuat netizen mengungkit kembali ramalan Mbak You, bahwa Syahrini kondisi rumah tangga Syahrini dan Reino bakal semakin runyam jika masalah terus didiamkan. Mbak You juga menganggap Syahrini tertekan karena dicecar pertanyaan dari pihak Reino dan keluarga yang terpukul atas rumor tersebut.

2. Geger Foto Lawas Syahrini Nempel Bos Lamborghini Tampan, Kedok Nakal Terkuak?

Photo-INFO

Instagram


Masih soal Syahrini yang tak cuma diterpa isu video syur, namun juga diisukan punya sugar daddy. Belakangan, foto lawas Syahrini yang akrab dengan bos Lamborghini sekaligus DJ Johnson Yaptonaga membuat publik geger, lho.

Syahrini dan Johnson mengaku berteman cukup akrab ketika keduanya bertemu di klub Lamborghini, namun netizen curiga keduanya pernah pacaran lantaran terlihat mesra. Mereka juga menyindir Syahrini yang tampaknya mudah dekat dengan banyak pria tajir, guys.

3. Istri Bekas Pacar Syahrini Dulunya Model Seksi, Sifat Anggun Nan Alim Usai Nikah Terkuak

Photo-INFO

Syahrini kembali dikaitkan dengan sosok pengusaha tajir yang tersandung kasus narkoba, Hans. Kabarnya Syahrini dan Hans pernah menjalin hubungan asmara selama 2 tahun, sebelum putus lantaran perbedaan agama, guys.

Hans pun menikahi model cantik nan seksi bernama Deinara Permatasari, yang juga merupakan mantan member girlband Minni. Kendati dulu sering berpose seksi saat pemotretan, penampilan Deinara kini lebih anggun dan tertutup serta dekat dengan Tuhan, lho.

4. Mantan Staf Ungkap Jin dan Suga BTS Ogah Akrab dengan Karyawan Seperti Ini

Photo-INFO

Mantan karyawan Big Hit Entertainment yang bekerja dengan BTS (Bangtan Boys) baru-baru mengungkapkan sikap para member dalam kehidupan nyata. Ia membongkar bahwa beberapa sistem di dalam Big Hit benar-benar kotor, termasuk banyak orang yang memandang BTS hanya sebagai uang.

Bahkan beberapa penggemar menyembunyikan identitas agar dipekerjakan, sehingga mereka bisa dekat dengan para member BTS dan melakukan kontak fisik, lho. Karyawan seperti itulah yang dihindari oleh Jin dan Suga sehingga keduanya tak berusaha mengakrabkan diri, guys.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait