Indira Kalistha dan Suami Mau Jadi Relawan Covid-19, dr Tirta Beri Apresiasi
Instagram/dr.tirta
Selebriti
Kontroversi Corona Indira Kalistha

Setelah meminta maaf secara terbuka di hadapan publik dengan didampingi oleh dr Tirta, Indira Kalistha dan sang suami mengaku siap untuk menjadi relawan Covid-19.

WowKeren - Indira Kalistha akhirnya bersedia untuk meminta maaf secara langsung di hadapan publik. Tak sendiri, Indira didampingi oleh sang suami yang bernama Gustaf Sailendra alias AA Utap meminta maaf di depan para gugus relawan wabah virus corona (Covid-19).

Seperti diketahui, Indira menuai banyak kecaman saat pernyataannya dalam podcast Gritte Agatha dianggap meremehkan Covid-19. Kala itu, Indira mengaku enggan menggunakan masker di tempat umum, serta tak mencuci tangannya setelah bepergian maupun memegang barang di luar rumah.


Namun Indira mengklarifikasi bahwa ia mengatakan hal tersebut tanpa dipikirkan terlebih dahulu, lantaran mengaku sebagai seorang introvert. Setelah meminta maaf, Indira dan Aa Utap mengatakan bahwa mereka siap membantu tim medis dan tim relawan dalam menanggulangi Covid-19.

Niat baik Indira dan Aa Utap tersebut pun diterima dengan tangan terbuka oleh dr Tirta Mandira Hudhi, yang tak mau memperpanjang masalah ke jalur hukum. Selain itu, dr Tirta juga mengimbau kepada masyarakat agar menjadikan kasus Indira sebagai pelajaran dan bisa saling mendukung demi menanggulangi pandemi Covid-19 bersama-sama.

"Undangan diterima @gustafode dan @indirakalistha akan membantu tugas saya dan kawan2 sebagai relawan edukasi covid 19. Ybs dateng ke @gugas.relawan," tulis dr Tirta di Instagram pada Selasa (19/5). "Buat temen2, ambil hikmahnya. Saya akuin mereka gentle, brani berbuat, berani terima konsekuensi. Saya ga perlu laporin ke polisi, cukup kita rangkul, nasehatin, kita gerak bareng."

Postingan dr Tirta tersebut menarik perhatian netizen yang turut memberikan beragam komentar. Meski masih ada yang menyindir Indira, namun banyak juga yang sudah memaafkannya serta berharap ia berubah menjadi lebih baik.

"Takut follower ama fans ilang," komentar akun @yudifi*****yah_id. "Pencitraan aja," tambah akun @cahyan******sendah. "Rakyat indonesia sesulit itu percaya ya,udah begini aja masih dibilang pecitraan, orangnya uda niat minta dimaafin," sahut akun @ard***fha.

"Alhamdulillah dari keslhn. Mnjadi kebaikan," ujar akun @ahma*****peas. "Mantap deh, yang lalu biarlah berlalu dan dijadikan pelajaran. berikutnya yang penting adalah berjuang bareng-bareng," imbuh akun @dok******sik. "Semoga jadi relawan yang tulus," seru akun @kristo****nabas.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts