Dibawa ke Jalur Hukum, Keluarga Besar Prilly Ikut Tangani Masalah Pelesetan Marga 'Latuconsina'
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti
Andre Taulany-Rina Nose Hina Marga Latuconsina

Hingga kini, kasus pencemaran nama baik yang dilakukan Rina Nose dan Andre Taulany belum menemukan titik terang. Prilly Latuconsina pun mengungkapkan bahwa papa dan opanya ikut turun tangan akan masalah ini.

WowKeren - Permasalahan Rina Nose dan Andre Taulany yang mempelesetkan marga Latuconsina berujung ke jalur hukum. Pria bernama Ruswan Latuconsina telah melaporkan Rina dan Andre ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik.

Rina dan Andre diketahui sudah meminta maaf kepada Prilly Latuconsina dan pihak-pihak yang memiliki marga tersebut. Prilly dan keluarga besarnya pun sudah memaafkan kesalahan Rina dan Andre dengan ikhlas.


Prilly sendiri pun mengaku tidak terlalu paham arti marga Latuconsina tersebut. Namun, Prilly mengungkapkan bahwa marga Latuconsina cukup sakral bagi warga Maluku.

"Ada banyak (Latuconsina) dan memang dari beberapa kampung. Dan yang dari keluarga aku itu dari kampung Pelau, sudah legowo, kami keluarga besar tidak apa-apa dan sudah legowo," kata Prilly pada Selasa (19/5) kemarin dilansir dari Kumparan.

Pemeran film "Danur" ini pun mengaku tak ingin mempermasalahkan kasus tersebut ke jalur hukum. Prilly akhirnya memutuskan untuk meminta bantuan papa dan opanya yang merupakan keturunan dari marga Latuconsina.

"Cuma opa aku sama papa aku ikut mikir sekarang, karena kan kita benar-benar enggak mau ini sampai ke jalur hukum. Masalahnya ini lagi Ramadan dan lagi Covid-19," ucap Prilly.

Selain itu, Prilly juga cukup dekat dengan Rina dan Andre. Oleh sebab itu, ia sedang berusaha agar masalah pelesetan marga Latuconsina ini segera berakhir secara damai.

"Dan aku kan juga kenal dekat gitu sama Teh Rina Nose sama Pak Andre, aku enggak mau lah mereka rekan kerja aku juga sampai harus repot akan hal ini. Padahal kan mereka udah minta maaf gitu," ungkap Prilly.

Kasus pencemaran nama baik ini pun akan dibantu oleh keluarga besar Prilly. Namun, ia mengaku tidak tahu upaya apa yang akan dilakukan oleh keluarga besarnya. Terlebih lagi, Prilly tidak mengenal sosok Ruswan yang melaporkan Rina dan Andre.

"Iya entah gimana caranya, mungkin opa aku akan komunikasi sama pelapor, karena kan beda kampung. Aku juga enggak ngerti nanti gimana caranya supaya enggak ke jalur hukum. Lagian kan teman aku juga, masa sih aku enggak bantu," ujar Prilly.

Menutup perbincangan, perempuan berusia 23 tahun ini mengungkapkan bahwa ia belum berkomunikasi lagi dengan Rina dan Andre. Akan tetapi, Prilly dan keluarga besarnya sudah benar-benar memaafkan candaan Rina dan Andre sebelumnya.

"Makanya aku cuma bisa bilang, kalau aku sama keluarga sudah legowo dan sudah memaafkan. Dan sebenarnya enggak mau ini sampai ke jalur hukum, aku cuma bisa sampaikan itu. Karena aku bingung di sini, ada di tengah-tengah, emang harus hati-hati sekali langkahnya," pungkas Prilly.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts