Kris, Luhan dan Tao Kenang Momen Saat Tampil Pertama Kali di Panggung Bareng EXO
Selebriti

Luhan dan Tao menjadi mentor ajang survival 'Chuang 2020' dengan Kris sebagai mentor tamu. Salah satu segmen menampilkan tiga mantan personel EXO itu saat mengobrol mengenang masa lalu.

WowKeren - Pada 2014, Kris dan Luhan memutuskan untuk hengkang dari EXO masing-masing pada Mei dan September. Tahun berikutnya, gantian Tao yang keluar dari grup saat masa promosi album "EXODUS". Kini ketiganya berkarir di kampung halaman mereka, Tiongkok.

Luhan dan Tao ditunjuk untuk menjadi mentor ajang survival "Chuang 2020". Pada episode terbaru yang ditayangkan akhir pekan lalu, Kris datang sebagai mentor tamu. Salah satu segmen menampilkan tiga mantan personel EXO itu saat mengobrol mengenang masa lalu.


Kris, Luhan dan Tao Kenang Momen Saat Tampil Pertama Kali di Panggung Bareng EXO

Source: Tencent

Seorang staf bertanya bagaimana perasaan mereka bertiga saat pertama kali tampil di atas panggung. Tao menyebutkan showcase debut EXO. "Di performance pertama sebelum aku naik ke panggung, aku merasa ingin pipis," kata Luhan. Aku gugup sekali. Aku berpikir, 'bagaimana kalau aku membuat kesalahan?'" kata Luhan yang disetujui Tao.

"Aku tidak tahu kenapa. Suatu hari, tiba-tiba mereka menyuruh naik ke atas panggung. Mental kami tidak siap. Bahkan walaupun kami sudah latihan cukup lama, tapi itu pertama kalinya kami tampil," lanjutnya.

Di sini, mereka juga sempat menggoda Tao saat ia membicarakan momen tertentu saat mereka masih satu grup. Ia mengaku hampir menangis saat meninggalkan pesan untuk Kris dan Luhan, lalu saat mereka mengira ia sudah tidur, salah satu dari mereka menyentuh kepalanya dan yang lain menyentuh kepalanya.

"Benarkah? Masa sih? Memangnya kita pernah begitu? Ngapain kami menyentuhmu?" kata Kris dan Luhan. "Karena kalian melihat pesannya. Aku lupa apa yang akku tulis," kata Tao. "Dia mungkin cuma membayangkannya," kata Kris diikuti tawa Luhan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts