Rina Nose Beber Alasan Enggan Tutup Kolom Komentar Meski Sering Dihujat
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose kerap menuai komentar miring dari warganet. Meski begitu, ia enggan menutup kolom komentar akun Instagramnya dan baru-baru ini mengungkapkan alasannya.

WowKeren - Rina Nose kerap kali dicap sebagai artis yang sering mengundang kontroversi publik. Rina yang sebelumnya tampil berhijab pernah menuai kontroversi saat menanggalkan hijabnya. Alhasil kontroversi itu kemudian menjadi perdebatan diantara warganet.

Setiap unggahan Rina lantas menuai cibiran dari netter di kolom komentar. Meski begitu, perempuan kelahiran Bnadung ini enggan menutup kolom komentar di akun Instagram-nya. Hal tersebut diungkapkan Rina saat menjadi bintang tamu dan berkolaborasi di kanal YouTube milik Melaney Ricardo.


Rina menerangkan bahwa dengan adanya kolom komentar ia bisa membuka ruang untuk publik berdiskusi. Sehingga setiap netizen satu sama lain bisa menyampaikan pendapatnya di kolom komentar tersebut.

"Justru kalau gue dengan adanya kolom komentar jadi ada wadah untuk berdiskusi saja. Gue mah menyediakan tempat berdiskusi mau apapun," ungkap Rina. Perempuan berusia 36 tahun ini juga menyadari bahwa ditutup tidaknya kolom komentar akun Instagramnya, ia akan tetap dinilai oleh banyak orang.

Mengingat profesi Rina yang memang sebagai artis dan publik figur. Sehingga tak mengherankan bila akhirnya Rina kerap membalasi satu persatu tanggapan netizen di kolom komentar postingannya.

"Sama saja, kalau gue enggak balas dibilang artisnya sombong banget, ngapain punya Instagram. Mau gue diamkan mau gue turn off, mau gue balas ya sama saja ada respons," terang Rina. Selain itu, Rina juga ingin menjadi pribadi yang dewasa dan bertanggung jawab.

Dengan tetap membuka kolom komentar postingannya di Instagram, berarti menandakan bahwa ia harus menerima banyak reaksi berbeda dari warganet. Sehingga ia akan balik memberikan tanggapan bila dirasa komentar netizen tersebut perlu mendapatkan pandangan baru.

"Gue cuma mencoba tanggung jawab aja sama yang gue posting. Mau apapun komentar mereka kalau misal gue rasa enggak perlu gue kasih pandangan, ya sudah," pungkas Rina. "Tapi kalo menurut gue ini perlu dikasih pandangan ya gue kasih pandangan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts