Cha Eunwoo Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini, Komentar Netizen Tak Terduga
Getty Images
Selebriti

Cha Eunwoo menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online setelah penggemar mengkhawatirkan dirinya akan mengalami kebotakan dini karena satu alasan.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online tapi kali ini bukan karena masalah kunjungannya ke bar dan restoran di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97. Ia dikhawatirkan mengalami kebotakan dini karena satu alasan.

Kebotakan biasanya terjadi karena ge dalam keluarga. Cha Eunwoo rupanya pernah berbicara tentang bagaimana ayah dan kakeknya menjadi botak.


Saat tampil di sebuah acara televisi, Cha Eunwoo mengatakan, "Ayah dan kakekku menjadi botak karena gen yang ada dalam keluarga. Anggota keluarga dan orang-orang di sekitarku mengatakan kepadaku untuk berhati-hati."

Pengakuan Cha Eunwoo membuat penggemar menyoroti beberapa foto dan berdebat jika ia sudah botak di usia yang sangat muda. Sebagai penggemar, mereka pun khawatir tentang kesejahteraan idol favorit mereka.

Cha Eunwoo Dikhawatirkan Alami Kebotakan Dini, Komentar Netizen Tak Terduga

Source: Kpopmap

Namun netizen justru memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih ikut khawatir, mereka justru "bodo amat" dan menganggap Cha Eunwoo akan tetap tampan meski mengalami kebotakan dini. Seorang netizen bahkan membagikan fotonya dengan rambut lebat, mengatakan bahwa penggemar tidak perlu khawatir.

"Tidak apa-apa. Dia hanya perlu menumbuhkan rambutnya lebih banyak, apa masalahnya?" komentar netizen. "Bahkan jika Cha Eunwoo menjadi botak, tidak ada satu pun pria Korea yang bisa menyamai visualnya," tambah netizen lain. "Sepertinya rambutnya masih lebat. Jangan terlalu berlebihan," sahut yang lain. "Sejujurnya, jika kau setampan Cha Eunwoo, bahkan kebotakan tidak bisa menyentuhmu. Bagaimanapun, dia pada dasarnya adalah definisi tampan sesungguhnya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo menulis surat permintaan maaf karena mengunjungi tempat hiburan malam di Itaewon, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Sebelumnya melalui Fantagio, ia telah mengakui dan meminta maaf atas tindakannya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts