Lai Guanlin Ajukan Banding Usai Gugatan Putus Kontrak Ditolak, Cube Entertainment Buka Suara
Naver
Selebriti

Gugatan Lai Guanlin yang ingin memutuskan kontrak dengan Cube Entertainment ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada November 2019 lalu. Namun Lai Guanlin tak menyerah.

WowKeren - Gugatan Lai Guanlin yang ingin memutuskan kontrak dengan Cube Entertainment ditolak oleh Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada November 2019 lalu. Namun mantan member Wanna One ini rupanya tak ingin menyerah.

Pada Rabu (19/5), Lai Guanlin lewat akun Weibo miliknya membagikan pernyataan dari perwakilan hukumnya, Shanghai TianSun Law Firm dan berkata, "Terima kasih atas kepercayaan dan dorongan yang telah kalian bagikan di masa-masa sulit ini dan aku akan terus bekerja keras."


Dalam pernyataan itu, perwakilan hukumnya menyatakan, "Keputusan untuk menolak permintaan klien kami untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan agen Korea-nya saat ini sedang dalam proses pengadilan banding."

"Klien kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Cube Entertainment atas kesempatan di atas panggung yang mereka berikan. Meskipun kami telah berusaha mencari resolusi damai dengan itikad baik, perselisihan terus berlanjut antara kedua pihak dan telah berdampak buruk pada klien kami."

Lai Guanlin Ajukan Banding Usai Gugatan Putus Kontrak Ditolak, Cube Entertainment Buka Suara

Source: Weibo

"Lai Kuanlin akan terus memfokuskan kegiatannya di Tiongkok dan kembali dengan pekerjaan yang lebih baik di masa depan," tutup pernyataan perwakilan hukum Lai Guanlin.

Pernyataan Lai Guanlin dan perwakilan hukumnya ini langsung ditanggapi oleh Cube Entertainment. Namun agensi itu justru mengungkap kalau persidangan banding Lai Guanlin sudah ditolak oleh Pengadilan Tinggi Seoul.

"Pada 19 Mei, Pengadilan Tinggi Seoul memutuskan untuk menolak persidangan banding atas permintaan artis agensi kami, Lai Guanlin untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya dengan perusahaan kami. Agensi kami menghormati keputusan pengadilan dan kami berencana untuk menyelesaikannya secara damai melalui pembicaraan dengannya," ungkap pihak Cube Entertainment.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts