Direktur Play M Bahas Soal Rahasia Panjang Umur A Pink Dan Rencana VICTON Pasca Sukses Besar
Musik

Direktur Play M Entertainment Oh Jong Heon baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Star News untuk seri 'Star Maker' mereka. Dalam wawancara itu, ia berbicara tentang sejarah dan masa depan artis agensi tersebut.

WowKeren - Direktur Play M Entertainment Oh Jong Heon baru-baru ini duduk untuk wawancara dengan Star News untuk seri "Star Maker" mereka. Dalam wawancara itu, ia berbicara tentang sejarah dan masa depan artis agensi tersebut.

Oh Jong Heon menggambarkan gelarnya sebagai Direktur Departemen Produksi 1 dan Direktur Manajemen. Dia menjelaskan bahwa agensi dipisahkan menjadi dua departemen produksi, dengan A Pink, Huh Gak, dan VICTON di yang pertama dan kelompok gadis baru mereka Weekly dan solois Lim Jimin di yang kedua.


Direktur berbagi bahwa dia bergabung dengan agensi pada Oktober 2017, dan dia telah bekerja dengan A Pink sejak album mereka "Five". Oh Jong Heon juga berbagi pemikirannya tentang alasan umur panjang A Pink.

"Aku pikir leader telah memainkan peran besar dalam hal itu," katanya memuji Chorong. "Faktor lain adalah bahwa kerja tim mereka masih bagus. Para anggota juga memiliki banyak kasih sayang untuk grup mereka. Kami tidak memiliki banyak karyawan di perusahaan saat itu. A Pink telah melakukan pekerjaan dengan baik memainkan peran sebagai kontributor pendiri perusahaan."

A Pink mengalami perubahan konsep dua tahun lalu, dan Oh Jong Heon berbicara tentang transformasi itu. "A Pink memiliki imej 'idola lugu' dan mereka terus merilis lagu yang terasa seperti 'lagu penyembuhan' dengan pesan penuh harapan, tetapi mereka mengubah gambar mereka melalui 'I So So Sick'," ungkapnya.

"Kami berpikir banyak tentang bagaimana sekarang saatnya bagi mereka untuk menunjukkan kedewasaan mereka saat mereka memperoleh pengalaman lebih banyak. Tentu saja, mungkin saja publik menginginkan A Pink yang digunakan untuk menyanyikan lagu-lagu penyembuhan. Namun, mereka jelas dapat menunjukkan sisi yang berbeda dari diri mereka sendiri dan mereka berada pada titik dalam karir mereka di mana mereka harus melakukannya, jadi itu sebabnya mereka membuat perubahan. Black Eyed Pilseung, yang bertugas memproduksi, memberikan banyak pemikiran dan anggota juga banyak berpartisipasi dalam produksi," ungkap direktur itu.

Wawancara kemudian beralih untuk berbicara tentang VICTON. Setelah debut mereka pada bulan November 2016, VICTON berpromosi dengan baik hingga single mereka berjudul "Time of Sorrow" yang dirilis pada 2018. Setelah itu mereka berada dalam masa absen 1,5 tahun.

Pada tahun 2019, anggota Han Seungwoo dan Byungchan tampil dalam acara survival "Produce X 101" dan mendapatkan pengakuan untuk diri mereka sendiri dan kelompok. Setelah itu VICTON mampu menjadi sukses dan mendapat dukungan penuh dari banyak orang.

"Aku pikir setelah kedua anggota melanjutkan program, penggemar mengenali dan menikmati sisi VICTON yang belum pernah mereka tunjukkan sebelumnya. Aku merasa berterima kasih kepada para anggota," ungkapnya.

"Memang benar bahwa pada saat itu aku banyak memikirkannya dan aku ingin memberikan kesempatan kepada para anggota (seperti tampil di program). Karena terlepas dari hasilnya, itu adalah kesempatan bagi VICTON untuk melakukan lompatan baru. Sekarang aku perlu mendukung VICTON dengan baik sehingga mereka dapat terus tumbuh dan mewujudkan impian mereka," lanjut direktur tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts