Akui Tak Punya Banyak Teman, Suga BTS Iri dengan Mereka yang Sering Nongkrong
Selebriti

Suga mengaku iri dengan orang-orang yang bisa melakukan kegiatan sehari-hari seperti nongkrong dan makan-makan di luar. Hal-hal ini tak bisa ia lakukan karena statusnya sebagai figur publik.

WowKeren - Melihat status mereka saat ini sebagai grup idol paling populer, banyak orang mungkin iri dengan para personel BTS (Bangtan Boys). Namun di balik gemerlapnya panggung, rupanya kehidupan mereka tak seperti yang dikira banyak orang.

Dalam episode 5 "Break the Silence", BTS kembali berbagi pemikiran mereka selama berlangsungnya tur konser "Love Yourself" Speak Yourself". Di sini, Suga mengungkapkan harga dari popularitas yang harus dibayarnya.


Suga mengungkapkan kalau dirinya iri dengan orang-orang yang bisa melakukan kegiatan sehari-hari yang remeh seperti nongkrong dan makan-makan di luar. Hal-hal ini tak bisa ia lakukan karena statusnya sebagai figur publik.

"Aku sangat iri pada orang-orang yang ke luar untuk makan, jalan-jalan, nonton film dengan teman-teman, hal-hal seperti itu," ungkap Suga. "Hal-hal itu sangat spesial bagiku karena aku sulit melakukannya."

Akui Tak Punya Banyak Teman, Suga BTS Iri dengan Mereka yang Sering Nongkrong

Source: Koreaboo

Suga melanjutkan bahwa sementara member yang lain punya teman-teman untuk diajak nongkrong sesekali, dirinya mengaku tak punya banyak teman. "Beberapa member melakukan hal-hal itu, tapi aku tidak karena aku tidak punya banyak teman," sambungnya.

"Apa yang biasa bagi orang lain, bagiku spesial. Sementara apa yang spesial bagi orang lain justru sangat biasa bagiku," musisi kelahiran 1993 tersebut melanjutkan.

"Sebelum kalian menyadarinya, itu membuat nilai-nilai kalian terkait banyak hal jadi ikut berubah. Cara kalian melihat dunia dengan nilai-nilai kalian. Itulah di mana kebanyakan hal-hal kecil menjadi bermakna," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts