Rangga Azof Tanggapi Perjodohan Dengan Cut Syifa Hingga Soal Pernikahan
Instagram/azofrangga
Selebriti

Rangga Azof kerap dijodohkan oleh netizen dengan Cut Syifa. Kini Rangga menanggapi hal tersebut dan membicarakan perihal kehidupan pasca menikah dan berkeluarga.

WowKeren - Belum lama ini Rangga Azof diketahui terlibat syuting dengan Cut Syifa dalam drama webseries yang berjudul "Omen". Tak heran bila kemudian keduanya dijodohkan oleh netizen agar bisa menjadi pasangan.

Sementara itu, Nikita Willy yang juga pernah beradu akting dengan Rangga di sinetron "Cinta Buta" menjadi penasaran perihal status hubungan Rangga dan Syifa. "Apa benar sekarang lagi dekat sama Cut Syifa? Gimana pendapat kamu tentang Cut Syifa? Wah senyum kamu beda," kata Nikita Willy lewat siaran langsung Instagram yang diunggah YouTube Daily Story pada Rabu, (20/5).


Namun Rangga mengaku bahwa hubungannya dengan Syifa hanya sebatas teman dan rekan kerja. "Aku disini, engga sih kita temenan aja," ujar Rangga. Pemilik nama asli Rangga Prawitra Azof ini lantas menanggapi perihal perjodohan yang dilakukan netizen.

Bagi Rangga, hal tersebut sangat dimaklumi mengingat profesinya sebagai aktor. Bahkan kejadian perjodohan antara sesama aktor di sebuah drama juga sering terjadi di luar negeri.

"Mungkin ini yang diharapkan sama semua aktor gak cuma di Indonesia sih di luar juga, dan ini udah jadi bagian dari kehidupan seni peran di pertelevisian, kecuali kalau di teater beda lagi," terang Rangga. "Ya fans ngejodoh-jodohin udah harus dialamin. Jadi kita gak bisa kita hindari."

"Tetap kita jalanin aja asal itu gak mengganggu kehidupan pribadi kita aja," tambah Rangga. "Kalau aku selama gak mengganggu kehidupan pribadi, kayak gak ganggu keluarga aku, gak masalah. (Selama ini) gak (ada yang ganggu), aman."

Di sisi lain, dalam kesempatan tersebut Rangga juga mengungkapkan bahwa ia akan terus menjadi aktor meski sudah menikah. Ia bahkan sudah mengatur kemungkinan waktu yang ia berikan untuk keluarga dan pekerjaan saat sudah menikah.

"Kemungkinan iya (masih aktif di dunia seni peran kalau udah menikah). Tapi yang pasti apa ya. Tanggung jawabnya pasti agak lebih berat lagi," pungkas Rangga. "Karena yang biasanya kita bekerja untuk diri sendiri, orang tua atau siapa. Ini kan ada orang yang lebih kita perhatiin lagi, istri. Mungkin yang tadinya kita 80 persen pekerjaan mungkin dikurangi lagi 60 persen karena mau gak mau istri juga support system kita kan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts