Gempi Naik Kelas, Gisella Anastasia Sedih Karena Hanya Bisa Dirayakan Secara Virtual
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia membagikan momen saat Gempita Nora Marten merayakan hari kenaikan kelas. Namun Gisel merasa sedih lantaran hal tersebut hanya bisa dirayakan secara virtual.

WowKeren - Kegembiraan kini tengah menyelimuti keluarga Gisella Anastasia yang merasa senang karena putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, sudah naik kelas. Hal tersebut diketahui langsung dari postingan foto di laman Instagram milik Gisel.

Mantan istri Gading Marten tersebut membagikan potret Gempi saat melakukan perpisahan dengan anak-anak di kelasnya. Namun perpisahan tersebut dilakukan secara virtual.

Kendati demikian, Gisel merasa bersedih. Meski begitu, Gisel tetap optimis bahwa tidak lama lagi putrinya bisa melakukan sekolah dengan normal seperti sedia kala sebelum adanya pandemi corona.

"Selamat ya Gem udh jadi anak paling pengen tau segala hal! Hahahaha.. Selamat naik kelas nakk," tulis Gisel sebagai keterangan pada foto postingannya. "Walau sedih krn perpisahannya hrs lewat online, tp kita ttp berusaha membuat itu memorable dan optimis smua akan kembali normal lg secepatnya dan bisa bersekolah spt biasa lg nnti di kelas baru."


Dalam unggahannya yang lain, Gisel merekam tingkah Gempi yang begitu antusias menymbut perayaan kenaikan kelas dan perpisahan dengan teman-temannya. Yang mana hal tersebut akhirnya membuat Gisel merasa terharu hingga menangis.

"Netes loh air mata waktu nemejin Gempi perpisahan dengan kelas K1 @sampoerna.academy.bsd ini:(," tulis Gisel mengiringi unggahan videonya. "Walaupun anaknya ttp excited krn dia tau kurang lbh tmn2 nya masi akan ktmu lg di K2. Tp mama mama nya ini yg baper.. :("

Sementara itu, berbagai postingan perihal perayaan Gempi yang naik kelas menuai beragam tanggapan dari netizen hingga rekan artis. Bahkan Gading sendiri terlihat turut menorehkan responnya di kolom komentar.

"Yeayyyyy," komentar Gading dnegan menambahkan emoji peluk. "Congratulation gempita sayaangggg," sahut Dewi Gita. "Selamat naik kelas gempii cantik..semangat ya belajarnya," timpal netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts