Yuni Shara Nenek Cantik Awet Muda, Sang Cucu Imut Jago Pose Ala Model
Selebriti

Yuni Shara yang belum berusia 50 tahun ternyata telah memiliki dua cucu tiri, Liora dan Chiara. Belakangan, sosok cucu Yuni, Liora, jadi sorotan karena kepintarannya berpose di depan kamera.

WowKeren - Yuni Shara diketahui sudah berusia 47 tahun. Meski hampir 50an, Yuni tetap sosok yang cantik dan awet muda.

Yang mengejutkan, Yuni ternyata memiliki cucu yang super imut, Liora. Namun bukan cucu kandung, Liora merupakan cucu dari mantan suami Yuni, Henry Siahaan.

Sebelum menikah dengan Yuni, Henry merupakan mantan suami artis senior Nur Afni Octavia. Dari pernikahan tersebut, Henry dan Afni dikaruniai dua putri yang kini telah berkeluarga.

Lewat Instagram, Yuni sempat pamer sosok Liora yang tampak imut menggemaskan dan cucu lainnya, Chiara. Ketika itu, Yuni datang berkunjung untuk merayakan Natal bersama Henry sekeluarga di 2019.

Tak cuma itu, Liora juga sempat berkunjung ke rumah Yuni dan terlihat akrab dengan putra sulung Yuni, Cavin. Bahkan Liora juga bersikap manja dan mencium "om tiri"-nya itu.


Liora

Sumber: InstaStory

Yang menarik, Liora ternyata mewarisi bakat dua neneknya, Yuni dan Afni yang cantik fotogenik. Di sejumlah foto yang beredar via Brilio, Liora sudah pintar memamerkan gayanya di depan kamera.

Liora

Sumber: Instagram

Kelucuan Liora ini sempat menuai pujian dari warganet. "Gemes Liora kayak model cilik," kata netter. "Jadi artis dong Liora," seru fans.

Sementara itu, Yuni Shara saat ini sudah mulai mendapat restu dari anak untuk menikah lagi. Salah satu syarat yakni Yuni dilarang menikah dengan brondong atau pria yang lebih muda. Anak-anak Yuni khawatir jika ibu mereka dibully seperti saat pacaran dengan Raffi Ahmad di masa lalu.

"Bukan kapok sama yang lebih muda, anakku juga protes Mel, ha ha. Dia bilang 'Kalau bisa cari yang lebih tua'. Anak-anak ada statement kayak gitu," seru Yuni. "Mereka enggak pengin ibunya diolok-olok lagi, malu lagi. Jadi sebenarnya anak-anak enggak pengin ibunya sakit lagi."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru