Habis Kesabaran, Baim Wong Ngamuk Dengan Aksi Pria Berjaket Ojol yang Maksa Minta Bantuan
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong marah besar dengan aksi segerombolan pria berjaket ojek online yang nekat menghadang mobil sampai mengikutinya ke rumah hanya untuk minta dibantu.

WowKeren - Baim Wong dikenal sebagai selebriti yang dermawan. Ia pun kerap membantu orang-orang yang membutuhkan. Sayangnya, aksi sosial Baim justru disalahgunakan oleh beberapa orang.

Tak jarang kediaman Baim kerap didatangi orang untuk meminta bantuan. Bahkan kadang ada yang memaksa untuk menunggu di depan rumahnya.


Tak hanya itu, baru-baru ini Baim geram lantaran ada segerombolan pria berjaket ojek online yang nekat membuntuti mobil Baim dan memalangnya di tengah jalan. Baim pun marah dengan kelakuan nekat orang-orang tersebut yang sampai membuntutinya sampai ke rumah.

Melalui unggahan channel YouTube Baim Paula, Kamis (21/5), terlihat mobil Baim Wong dibuntuti oleh sekelompok pria. Salah seorang pria berjaket ojek online bahkan berani memalang mobil Baim di jalan. Baim mengatakan tidak suka dengan cara segerombolan pria tersebut.

"Ini orang ngikutin gue terus nih, enggak sopan banget. Jangan diikuti ya bosqu, ini cara-cara yang gue enggak demen banget ini," kata Baim.

Ternyata, mereka telah mengikuti Baim sejak dua hari lalu. Hal ini diungkapkan oleh sopir Baim.

"Ini dia dari tadi ngeganggu banget ini," ujar Baim. "Dari kemarin, dari kemarin ngawal terus," jawab sopir Baim.

"Jangan diikuti ya bosqu ya. Ini contoh-contoh yang saya mau marah banget kalau misalkan kalian ngelakuin ini. Bukan dengan cara seperti ini mengganggu kehidupan saya," kata Baim mengingatkan subscriber-nya.

Sekelompok pemuda tersebut mengikuti Baim sampai ke depan rumahnya. Melihat sekelompok pemuda tersebut membuntuti sampai depan rumah, Baim Wong tampak sangat marah. Ia lantas memanggil mereka.

"Eh sini lo, sini. Lo ngapain tadi? siapa aja di sini?" kata Baim dengan keras.

"Ngapain lo ngalangin gue dari tadi? Kok lo caranya kayak gitu sih? Eh apapun masalahnya apa yang lo lakuin itu salah. Jangan ngajarin orang lain kayak begitu. Saya ngasih, itu sesuai dengan ini (hati) saya. Jangan pernah kalian kayak gini, saya marah lho. Kok ngalang-ngalangin sih," imbuh Baim emosi.

"Kita soalnya enggak direspon sama security," jawab salah seorang pria. "Lho emang itu suruhan saya. Saya yang bilang dia. Kalau kamu di sini terus, itu ganggu saya. Saya sampai dialang di tengah-tengah. Pernah lihat saya marah?" tanya Baim dengan nada tinggi.

Baim mengungkapkan kekesalannya. Baim telah mencoba bersabar dengan perilaku beberapa oknum yang mengganggu kenyamanannya. Tetapi, kali ini ia tak bisa menahan kemarahannya.

Setelah memberi penjelasan pada mereka, sekelompok pria tersebut kemudian meminta maaf. Baim pun juga memaafkan mereka.

Baim pun lantas masuk ke halaman rumah dan meninggalkan mereka. Ketika Baim berjalan meninggalkan mereka, salah seorang pria yang mengenakan jaket ojol lantas berpura-pura pingsan. Tak iba, Baim justru membiarkan para pria tersebut dan lebih memilih masuk ke rumah.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts