Kehidupan Asmara
Selebriti

Taeyang berulang tahun ke-32 (menurut perhitungan internasional) pada 18 Mei. Rubrik Birthday Spotlight kembali hadir untuk mengulas perjalanan karier musisi kelahiran 1988 tersebut.

WowKeren - Taeyang merupakan satu-satunya member Big Bang yang diyakini bersih dari skandal. Alih-alih skandal, kehidupan asmaranya bersama Min Hyo Rin lebih menyedot perhatian publik.

Kisah Taeyang dan Min Hyo Rin terdengar seperti dalam film romantis. Keduanya dikatakan telah jatuh cinta pada 2014, setelah Min Hyo Rin membintangi video musik untuk lagu solo Taeyang "1AM". Mereka mengumumkan hubungan pada 2015 dan menikah pada 3 Februari 2018. Min Hyo Rin adalah wanita pertama yang Taeyang pernah kencani.

Selama bertahun-tahun, pasangan ini telah menarik kekaguman dan kecemburuan tanpa henti atas komitmen mereka yang stabil dan tidak berubah satu sama lain. Secara khusus, Taeyang tidak pernah menghindar dari mengungkapkan perasaannya secara terbuka kepada Min Hyo Rin, sering membuat pernyataan publik tentang cintanya.

Taeyang tidak merahasiakan fakta bahwa Min Hyo Rin sering dijadikan inspirasi untuk musiknya. Secara terbuka merujuk padanya sebagai muse, dia mengkonfirmasi bahwa aktris itu ada di pikirannya ketika ia mengerjakan album "White Night".

Dalam dokumenter terbarunya, Taeyang menjelaskan alasan yang membuatnya yakin menikahi Min Hyo Rin, "Bahkan sekarang, dia adalah satu-satunya orang yang terus mengubahku sebagai pribadi. Dan kupikir perubahan itu selalu membuatku menjadi orang yang lebih baik, lebih sempurna. Jadi aku berpikir, 'Ah, aku harus menghabiskan sisa hidupku bersama orang ini.'"

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru