Suga BTS Pamer Kejutan dari J-Hope, Foto Kocak Hingga Ponsel Jin Curi Fokus
Selebriti

Suga BTS membagikan postingan untuk berterima kasih kepada J-Hope atas kejutan yang dikirim untuknya. Penggemar salah fokus dengan beberapa hal dalam foto.

WowKeren - Suga membagikan postingan di Twitter bersama BTS (Bangtan Boys) untuk berterima kasih kepada J-Hope atas kejutan spesial yang dikirim untuknya. Namun penggemar salah fokus dengan beberapa hal dalam foto.

Pada 23 Mei, Suga berbagi beberapa foto dari set video musik "Daechwita", lagu utama dalam comeback mixtape Agust D. Pemilik nama Min Yoongi menulis, "Terima kasih banyak untuk truk kopi yang dikirim oleh maknae Sope, Hobi!"


Sope adalah nama unit resmi Suga dan J-Hope. Sedangkan Hobi adalah nama panggilan sayang para member untuk J-Hope.

Suga BTS Pamer Kejutan dari J-Hope, Foto Kocak Hingga Ponsel Jin Curi Fokus

Source: Twitter

Banner truk bagian atas berbunyi, "Aku datang untuk meningkatkan kepercayaan diri hyung-ku. Min Suga jjang jjang man!! Maknae Sope, Hope." Banner lain di sebelah truk berbunyi, "Truk kopi!!! Truk kopi!!! Makan semuanya!!! Truk kopi!!!" Stiker untuk gelas dan bunkus churros adalah foto Suga yang menggemaskan dan pesan: "Min Agust D - maknae Sope, Hope."

J-Hope tidak hanya mengirim truk kopi dan churros untuk menunjukkan dukungannya pada Suga, tapi ia juga benar-benar berkunjung ke lokasi syuting untuk menghibur temannya secara langsung. Salah satu foto menangkap duo Sope dengan gembira berpose di depan truk bersama dengan Jungkook dan Jin, yang membuat penampilan cameo dalam video musik "Daechwita". Foto lain menunjukkan Suga dengan bangga berpose dengan kopi dari J-Hope.

Namun ada beberapa hal dalam foto yang mencuri fokus penggemar. J-Hope memasang gambar Suga dengan dandanan ala Elsa "Frozen" di banner atas truk, membuat penggemar berharap foto asli akan akan dibagikan. Foto Suga di kebun stroberi yang dipasang di banner samping juga foto baru yang belum dirilis.

Selain foto, ponsel Jin juga menyedot perhatian penggemar. Jin merupakan pemilik Samsung Galaxy Z Flip Thom Browne seharga USD 2.480 (sekitar Rp 35,1 juta) sama seperti RM (Rap Monster). Penggemar menemukan bahwa Jin menempeli ponselnya dengan stiker bergambar Suga, membuat mereka miris sekaligus ingin tertawa.

"J-Hope tolong posting semua foto Suga yang ada di ponselmu, terutama Elsa, hahaha," komentar penggemar. "Aku langsung fokus pada foto Suga di banner atas," tambah penggemar lain. "Maaf apakah Jin menempeli ponselnya stiker? Dia luar biasa," sahut yang lain. "Hanya Jin yang bodo amat menempeli ponsel mahalnya dengan stiker, hahaha," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts