Suga BTS Pamer Foto 'Adik' Perempuannya, Makin Cantik dan Bergaya Setelah Puber
Selebriti

Suga baru-baru ini mengunjungi Weverse untuk membagikan foto yang ditunggu-tunggu penggemar. Ia memposting foto selfie 'adik' perempuannya yang bergaya setelah puber.

WowKeren - Suga BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini mengunjungi Weverse untuk membagikan foto yang ditunggu-tunggu penggemar. Begitu dibagikan, foto langsung menghebohkan ARMY.

Seperti diketahui, Suga mengejutkan penggemar dengan merilis mixtape barunya bertajuk "D-2" dengan lagu utama "Daechwita" pada 22 Mei. J-Hope mendukung teman segrupnya itu dengan mengirim truk kopi dan datang ke lokasi syuting video musik.

Truk kopi menarik perhatian ARMY karena J-Hope memasang wajah Suga dengan dandanan ala Elsa dari film Disney "Frozen". Suga akhirnya memposting foto selfie yang dipasang J-Hope di banner ke Weverse. Namun ia menyebut sosok dalam foto adalah Min Yoonji.

Suga BTS Pamer Foto \'Adik\' Perempuannya 1

Source: Weverse

Penggemar BTS tentu saja tidak asing dengan Min Yoonji yang muncul pertama kali dalam salah satu episode lama "Run BTS!". Hingga kini Suga masih mempertahankan karakternya dalam sketsa komedi BTS itu sebagai adik perempuannya. Nama Min Yoonji dibuat berdasarkan nama aslinya, Min Yoongi.


Bersama foto, Suga menulis, "Ah, Min Yoonji sejak masuk kuliah, dia berusaha tampil gaya."

Suga BTS Pamer Foto \'Adik\' Perempuannya 2

Source: Twitter

Dalam siaran V Live radio "DJ Suga's Honey FM 06.13" pada 23 Mei, Suga kembali membahas tentang "adik perempuannya" ketika ada penggemar yang bertanya soal kampusnya. Penyanyi kelahiran 1993 itu berkata, "(Yoonji berkuliah di) Korea National Sport University. Jurusan menembak. Mimpinya adalah menjadi atlet nasional."

Cerita Suga yang begitu meyakinkan tentang Min Yoonji sukses membuat penggemar terhibur. Banyak yang berharap ia akan terus berbagi informasi tentang "adik perempuannya" tersebut.

"Dia selalu bermain-main dengan kita ketika berurusan dengan Yoonji, kupikir dia cuma bosan ketika membagikan foto tersebut," komentar penggemar. "Apakah Yoonji masih jomblo?" tambah penggemar lain. "Min Yoonji sangat berubah setelah puber," sahut yang lain. "Min Yoonji jauh lebih cantik dari kita semua," tulis penggemar. "Rambutnya bagus sekali. Yoonji tolong bagikan rutinitas perawatan rambutmu," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait