Onadio Leonardo dan Sang Istri Ungkap Momen Rayakan Lebaran Bareng Meski Beda Agama
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Perbedaan keyakinan tak menghalangi Onadio Leonardo dan sang istri yang bernama Beby Prissilia Gustiansyah untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama-sama.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri telah jatuh pada Minggu (24/5) dan dirayakan oleh umat Islam di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Tak terkecuali pasangan Onadio Leonardo dan Beby Prissilia Gustiansyah yang turut merayakan Hari Raya Idul Fitri meski berbeda keyakinan.

Rupanya Onad dan Beby beserta keluarga mereka merayakan Hari Lebaran dengan memasak dan menyantap berbagai makanan khas Idul Fitri, seperti opor ayam hingga ketupat. Pasangan yang menikah pada 29 Juni 2019 tersebut juga menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan tetap berada di rumah lantaran virus corona (Covid-19) sedang mewabah.

"Masak ketupat, terus opor, terus ini lagi numis," ungkap Beby dilansir Insert Live pada Selasa (26/5). "Pokoknya emang tiap Lebaran pasti masak. Emang doyan masak, kebetulan kakak gue juga punya restoran jadi emang udah budayanya masak, guys," timpal Onad.

Lebih lanjut, Onad juga mengatakan bahwa momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini terasa sangat spesial. Apalagi Onad dan Beby juga sudah dikaruniai seorang buah hati bernama Juan Gianluca Leonardo.


Selain itu, Onad juga merasa senang lantaran ia bisa menemani Beby selama menjalani puasa di Bulan Ramadan. Sebelumnya, mantan vokalis band Killing Me Inside tersebut diketahui memasak makanan sahur hingga buka puasa untuk sang istri.

Untuk rencana mudik ke kampung halaman Beby di Sulawesi, Onad terpaksa membatalkannya karena pandemi Covid-19 belum berakhir. "Harusnya lebaran ini pulang ke kampungnya Beby di Sulawesi ya, cuma menghormati pemerintah karena PSBB jadi enggak boleh mudik," pungkas Onad.

Sementara itu, Onad dan Beby sempat menjelaskan bahwa perbedaan agama justru membuat keduanya saling menghormati. Beby juga menyebut bahwa Bulan Suci Ramadan tahun ini lebih seru meski Onad tak ikut berpuasa dengannya.

"Seru banget ya, justru aku merasa Ramadan ini cukup seru karena aku udah berkeluarga dan punya anak," ungkap Beby pada April 2020 lalu. "Karena keyakinan kita beda justru malah bikin seru dan beda karena aku ngerasa makin dewasa dalam menanggapi perbedaan."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru