Seventeen Rayakan Ulang Tahun Grup Yang Ke-5 Dengan Lakukan Donasi Spesial
Selebriti

Pada hari ini, Selasa (26/5) Seventeen resmi merayakan ulang tahun kelima mereka. Untuk merayakan hari spesial ini, S.Coups cs dilaporkan merayakannya dengan perbuatan baik yakni berdonasi.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) pada hari ini, Selasa (26/5) resmi merayakan ulang tahun kelima mereka. Untuk merayakan hari spesial ini, S.Coups cs dilaporkan merayakannya dengan perbuatan baik.

Pada hari ini (26/5), Seventeen dilaporkan telah melakukan donasi untuk anak-anak dan remaja yang membutuhkan. Donasi ini dikhususkan untuk mendukung pendidikan bagi kaum muda, termasuk pendampingan pendidikan untuk anak-anak dari keluarga multikultural, beasiswa, dan pendidikan budaya dan seni.


Ini bukan pertama kalinya Seventeen melakukan donasi spesial guna merayakan ulang tahun berdirinya boy grup tersebut. Seventeen sebelumnya juga diketahui telah menyumbang ke pusat regional untuk anak-anak di distrik Eunpyeong pada peringatan ulang tahun ketiga mereka.

Pada ulang tahun keempat mereka, Seventeen juga berpartisipasi dalam sponsor kampanye yang memastikan hak-hak perumahan yang aman untuk anak-anak. Seventeen mengungkapkan bahwa tanggal 26 Mei adalah hari yang amat spesial bagi mereka. Untuk itu, mereka ingin berbagi cinta untuk banyak orang termasuk Carat (nama fans Seventeen) dan juga orang yang membutuhkan.

"26 Mei adalah hari yang sangat berarti bagi kami, dan sebanyak kami menghabiskan waktu dengan penggemar kami, Carat, kami ingin berbagi cinta dari mereka dan juga hati kami agar ada lebih banyak orang yang mengejar mimpi mereka," ungkap Seventeen.

Sementara itu, beberapa waktu lalu diumumkan Seventeen akan memproduksi dokumenter mereka sendiri. Seri dokumenter pertama mereka yang akan datang ini nantinya akan bertajuk "Hit The Road".

Serial dokumenter pertama Seventeen yang pernah ada "Hit The Road" ini berjalan untuk total 15 episode plus epilog. Serial ini akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Jumat pukul 12 siang mulai minggu depan melalui YouTube dan Weverse. Sementara itu, episode 13 dan epilog akan tayang pada 7 Juni mendatang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts