Agensi Rilis Detail Debut Sub Unit Irene Dan Seulgi Red Velvet, Catat Tanggalnya!
Musik

Dua member Red Velvet yakni Irene dan Seulgi akan debut sebagai sub unit. Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi Red Velvet.

WowKeren - Kabar gembira datang dari para penggemar Red Velvet. Usai debut pada 2014 lalu, girl grup yang berada di bawah naungan SM Entertainment ini dilaporkan akan segera mendebutkan sub unit pertama mereka.

Laporan ini pertama kali muncul ketika salah satu outlet media Korea, SPOTV News mengungkapkan bahwa 2 member Red Velvet akan debut sebagai sub unit. Dua member tersebut yakni sang leader, Irene dan Seulgi.


Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi Red Velvet. Pada hari ini, Rabu (27/5) tengah malam waktu setempat, akun media sosial Red Velvet mengejutkan fans dengan berbagi pembaruan tentang debut unit Irene dan Seulgi yang sangat dinanti.

Agensi Rilis Detail Debut Sub Unit Irene Dan Seulgi Red Velvet, Catat Tanggalnya!

Twitter

Dalam pembaruan itu terungkap bahwa duo ini akan memulai debutnya dengan mini album pertama mereka bertajuk "Monster". Logo untuk duo tersebut juga diungkapkan yang menggabungkan huruf pertama dari nama mereka.

Warna hitam dan putih di pilih sebagai warna utama logo yang menampilkan kesan elegan dan misterius sekaligus. Lebih lanjut diumumkan bahwa album ini nantinya akan berisi total 6 lagu baru. Album ini dijadwalkan rilis pada 15 Juni mendatang.

Seulgi dan Irene sendiri sempat menjadi perhatian sebelum debut. Sebelum debut mereka, keduanya mendapatkan perhatian untuk video performance mereka "Be Natural" melalui SMROOKIES SR14G.

Di sisi lain, para member Red Velvet saat ini memang sedang tak menjalani kegiatan grup. Girl grup beranggotakan 5 orang tersebut disibukkan dengan aktivitas individu masing-masing seperti pemotretan dan kolaborasi.

Wendy yang telah keluar dari rumah sakit untuk menjalani perawatan siap berkolaborasi dengan Zico untuk menyanyikan OST "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "My Day is Full of You". Sedangkan Joy berkolaborasi dengan Crush di lagu berjudul "Mayday".

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts