Nicholas Saputra Ungkap Indahnya Lebaran di Tengah Pandemi Virus Corona
Selebriti
Idul Fitri 2020

Nicholas Saputra ikut merasakan momen Lebaran tahun ini memang sangat berbeda. Nicho menyebut Lebaran tahun ini tetap terasa indah meski harus berdampingan dengan pademi virus Covid-19.

WowKeren - Adanya pandemi virus corona di hampir seluruh penjuru dunia telah membuat momen Lebaran tahun ini begitu berbeda. Perbedaan momen Hari Raya Idul Fitri tahun ini juga turut dirasakan oleh Nicholas Saputra.

Lewat Instagram, Nicho terlihat mengunggah foto Masjid Istiqlal saat merayakan Hari Raya. Di dalam keterangan fotonya, Nicho mengungkapkan hal yang patut dilakukan saat Lebaran tahun ini yakni dengan saling membantu satu sama lain. Nicho menerangkan bahwa potret Masjid Istiqlal tersebut ia ambil beberapa tahun lalu.


"Indahnya Lebaran kali ini sungguh berbeda. Ketika berjabat tangan tidak disarankan, kita ulurkan tangan untuk membantu yang membutuhkan," tulis Nicho pada Minggu (24/5). "Selamat Lebaran, mohon maaf lahir dan bathin. #maknasebuahprioritas #BankMandiri -foto ini diambil November 2017."

Melihat unggahan tersebut, para netizen langsung membanjiri kolom komentar. Mereka ikut mengucapkan selamat Hari Raya kepada Nicho. Sedangkan netizen yang lain menuliskan kalimat halu, khususnya para kaum hawa.

"Selamat hari raya idul fitri masss," kata salah satu netter. "Selamat lebaran, mas nic maaf, aku sering komentar halu di postinganmu ; ngaku2 jadi istrimu, huhuhuuu," ujar netter lain. "Iya sayang taun ini kita ga bsa ktmu, sedih," ucap netter lain. "Iyahh sayang, maafin aku juga yah kalo aku sering bawel, sering buat kamu marah ini semua demi kebaikan kita, lov you suamik," tambah netter lain.

Sementara itu, Nicho sempat membeberkan rencana menjelang Lebaran. Nicho mengaku tak memiliki rencana khusus untuk Lebaran tahun ini. Nicho hanya ingin berkumpul bersama keluarga.

Dengan aktivitas di luar rumah yang dibatasi, Nicho pun tidak berkumpul dengan banyak orang. "Paling saya mengunjungi rumah ibu saya saja," ungkap Nicho dalam acara Traveloka LIVEstyle.

Lelaki berusia 36 tahun ini bahkan tak berencana mengunjungi keluarga lainnya. Terlebih lagi, Jakarta masih memberlakukan aturan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

Nicho lantas memilih untuk mematuhi aturan PSBB guna menekan penyebaran wabah virus corona semakin meluas. Ia mengungkapkan rencana sederhana untuk merayakan Lebaran. "Kalau saya rencananya akan membuatnya cukup simple lah," tandas Nicholas Saputra.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts