Ricky Harun Anggap Uban Tanda Kematian, Komentar 'Receh' Desta Jadi Sorotan
Instagram/rickyharun
Selebriti

Ricky Harun mendadak mengunggah postingan serius dan membahas uban sebagai tanda kematian. Namun reaksi dari Desta yang nyleneh tapi bijak sukses meredakan kegalauan Ricky.

WowKeren - Ricky Harun dikenal sebagai sosok yang humoris. Ia terkadang suka melontarkan candaan di sosial media.

Namun tak disangka, putra Donna Harun itu mendadak mengunggah postingan serius. Ia pamer uban dan menuliskan pesan soal tanda kematian.


Ricky menyadari kalau ia sudah tua. Karena itu, Ricky memohon ampunan dan berdoa agar diberi umur yang panjang.

"Uban adalah salah satu tanda kematian," kata Ricky. "Ya Allah panjangkanlah umurku agar aku bisa menebus segala kesalahan2ku ...Ampunilah dosa2ku ya Allah."

Istri Ricky, Herfiza Novianti, sempat memberikan dukungan. "Sayang," kata Herfiza sambil menambahkan emoticon cinta. "Apa sih manggil2 malu tau," kata Ricky malu-malu.

Sementara itu, Desta juga ikut memberikan komentar. Seperti biasa, Desta melontarkan komentar kocak. Meski begitu, ada pesan bijak dibalik komentar Desta tersebut.

Desta seolah ingin memberikan masukan agar Ricky tetap berpikir positif. Pasalnya. jodoh, rezeki hingga maut berada di tangan Tuhan.

"Temen gue ada yg ubanan dari SMP sampe skrg ga mati2 run.. 😂😂😂 Insha Allah panjang umur run," seru Desta. Jawaban Desta ini rupanya dibalas oleh Ricky.

Ricky yang awalnya serius kini justru ikut tertawa dan melawak usai membaca komentar Desta. "Hahaha, temen gua juga ada. Mungkin temen kita sama kali. bulu idung gua juga ubanan hahahaha lo iya ga sih ta ?," timpal Ricky.

Sementara itu, Ricky kini memang konsisten mendalami agama. Tahun lalu, ia mengungkap proses sulit dalam menjalani hijrah.

"Ya, kan memang banyak prosesnyalah, untuk melunturkan dosa. Kalau berat sih memang berat, karena yang biasanya kita lakukan itu tidak boleh, buat kita berat. Tapi kalau ganjarannya nanti setimpal sama apa yang kita perbuat sekarang kenapa nggak. Insyaallah seiring berjalannya waktu, bisa," kata Ricky. "Saya belajar terus, terus di kasih tahu juga mana yang boleh dilakukan, mana yang tidak. Dikasih penjelasan. Jadi, kitanya paham kenapa hal itu enggak boleh."

Ricky rupanya terilhami hijrah dari sang istri. "Istri saya Alhamdulillah memang dari awal sosok yang bisa ubah saya jadi orang lebih baik lagi. Saya waktu itu diingetin salat, ibadah dan ibadah ke arah Islam," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts