Aura Kasih Berhenti Sejenak dari Dunia Keartisan, Pilih Fokus Lakukan Dua Hal Ini
Instagram/aurakasih
Selebriti

Aura Kasih menceritakan kesibukannya saat ini selain berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Ia mengaku memang belakangan ini tidak menerima tawaran pekerjaan dari dunia entertainment.

WowKeren - Aura Kasih masih menikmati masa-masa menjadi seorang ibu untuk putri kecilnya, Arabella. Ia mengungkap saat ini memilih untuk istirahat sejenak dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

"Kebetulan pas saya melahirkan setahun yang lalu, memang saya memang mundur dulu dari dunia entertainment," kata Aura pada Rabu (27/5) seperti dilansir dari Kumparan. "Mungkin sampai baby-nya bisa ditinggal (antara usia) 1 tahun sampai 1,5 tahun."

Sejauh ini Aura memang tidak menerima tawaran pekerjaan dari dunia keartisannya. Selain mengurus Arabella, mantan kekasih dari mendiang Glenn Fredly ini tengah disibukkan dengan bisnis klinik kecantikannya.

"Proyek untuk entertainment memang saya enggak ambil dulu," sambung Aura. "Lebih ke running bisnis, pengin buka beberapa cabang Aura Dermatology, kan."


Selama pandemi Corona ini, klinik kecantikan Aura tersebut masih aktif beroperasi. Dalam klinik kecantikannya, tersedia juga suntik imune booster yang bisa dilakukan dengan pemanggilan para perawat.

"Ada namanya infus imune booster, kayak vitamin C terus multivitamin," jelas Aura. "Jadi, kita masih ada beberapa orang yang kiranya mau panggil ke rumah, ya, perawat kita, bisa panggil ke rumah untuk melakukan infus multivitamin."

Pelantun "Mari Bercinta" ini mengucap syukur karena bisnisnya tidak terkena dampak Corona. "Alhamdulillahnya, masih bisa jalan, dan setidaknya kita membantu orang-orang untuk bisa menjaga stamina juga gitu," tuturnya.

Selanjutnya, Aura juga bercerita tentang kecintaannya pada hewan. Bahkan saking cintanya, perempuan berusia 33 tahun ini lebih memilih hewan ketimbang barang branded. "(Pilih) binatang. Aku jual barang branded buat beli binatang," tegasnya sambil tertawa.

Istri dari Eryck Amaral ini mengungkap alasan lebih menyukai hewan ketimbang barang. "Karena mereka membuat kita happy dan kita bisa berinteraksi. Kalau barang itu kesobek sedikit udah enggak ada harganya," jelasnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait