Comeback Solo Sukses, Baekhyun EXO Pamer Hadiah Spesial dari Lee Soo Man
Selebriti
Baekhyun EXO Comeback Solo

Baekhyun EXO ke Instagram pribadinya untuk memamerkan hadiah dari Lee Soo Man atas kesuksesan comeback solonya 'Delight'. Ia juga berterima kasih pada bosnya tersebut.

WowKeren - Baekhyun EXO baru-baru ini comeback solo merilis album "Delight" dengan lagu utama "Candy". Lagu barunya mendominasi tangga lagu instan dan telah mendapatkan banyak cinta dari penggemar dan pendengar musik.

Baekhyun tidak diragukan lagi menikmati kesuksesan besar dengan album solo terbarunya. Penyanyi kelahiran 1992 itu menerima pesan dan hadiah spesial dari Lee Soo Man, pendiri dan produser SM Entertainment.


Pada 27 Mei, Baekhyun ke Instagram pribadinya untuk memamerkan hadiah dari Lee Soo Man. Ia juga berterima kasih pada bosnya tersebut.

Baekhyun menulis, "Aku menerima pesan ucapan selamat, 'Selamat, selamat, selamat. Kau menakjubkan. Jempol!' Dan hadiah, terima kasih! Produser Lee Soo Man! Cahaya Soo Man."

Foto yang dibagikan Baekhyun menunjukkan set anggur yang dikirim Lee Soo Man untuk memberi selamat atas album solonya yang sukses. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu tampaknya sangat girang karena mendapat hadiah dari bos SM.

Sementara itu, Baekhyun merilis mini album solo kedua "Delight" pada 25 Mei. Ia tidak hanya memecahkan rekor pribadinya dengan lebih dari 730.000 pre-order saham, tapi juga menjual lebih dari 600.000 kopi di hari pertama dan lagu berjudul "Candy" memuncaki tangga lagu segera setelah dirilis.

Baekhyun merilis dua video musik untuk "Candy" yang diberi judul "Spicy Ver." dan "Sweet Ver.". Dalam video performance itu, Baekhyun menampilkan aura yang berbeda satu sama lain. Dalam versi "Sweet" ia nampak lebih ceria sedangkan untuk versi "Spicy" terlihat lebih karismatik.

"Delight" sendiri mencakup total tujuh lagu dari genre R&B, dan lagu "Candy" membandingkan banyak pesona Baekhyun dengan banyak rasa permen. Lagu ini disusun oleh Mike Daley, Mitchell Owens, DEEZ, dan Adrian McKinnon, dan lirik Korea adalah oleh Kenzie.

Ini adalah solo pertama Baekhyun dalam tujuh bulan sejak "City Lights" pada Oktober tahun lalu. Album Baekhyun tersebut sukses mendominasi di situs-situs online. Tak hanya itu, "City Lights" juga sukses memecahkan rekor.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts